The Green Villas Jonggol Bogor: Destinasi Wisata Anti Kantong Cekak, Fasilitasnya Super Lengkap!

The Green Villas Jonggol Bogor: Destinasi Wisata Anti Kantong Cekak, Fasilitasnya Super Lengkap!
The Green Villas Jonggol Bogor: Destinasi Wisata Anti Kantong Cekak, Fasilitasnya Super Lengkap. (Ist)

RUANGBOGOR -- Semakin banyak orang yang mencari destinasi wisata yang tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga ramah di kantong. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat seperti itu, The Green Villas adalah pilihan yang sempurna.

Menghadirkan fasilitas lengkap mulai dari kolam renang hingga villa keindahan alam, tempat ini juga menawarkan spot foto yang menarik tanpa harus membayar lebih banyak.

Terletak tidak jauh dari Nirvana Velg Curug Ciherang dan Villa Khayangan di Puncak 2, The Green Villas menawarkan suasana alam yang memesona dengan pemandangan pegunungan dan sungai. Dengan luas area sekitar tujuh hektar, tempat ini memiliki berbagai fasilitas untuk mengisi waktu liburan Anda.

Saat memasuki area The Green Villas, Anda akan disambut dengan suasana yang menggoda. Payung berwarna-warni bergelantungan memberikan kesan ceria, sementara taman air dengan perahu kayuh siap menyambut pengunjung untuk menikmati waktu bersantai.

Tidak hanya itu, kolam renang di sini juga dilengkapi dengan perosotan, pancuran, dan tempat peristirahatan yang nyaman bagi pengunjung dari segala usia.

Bagi penggemar foto, The Green Villas juga menawarkan berbagai spot menarik tanpa biaya tambahan. Mulai dari jembatan tali hingga sungai dengan air yang jernih, setiap sudut tempat ini dapat menjadi latar yang sempurna untuk mengabadikan momen liburan Anda.

Tak hanya itu, bagi yang menyukai petualangan, tempat ini juga menawarkan kegiatan outbound dan beberapa wahana berbayar seperti delman, flying fox, dan mini cross. Meskipun opsional, wahana-wahana ini dapat menambah keseruan liburan Anda di The Green Villas.

Untuk memenuhi kebutuhan perut, Anda tidak perlu khawatir. Tempat ini memiliki cafe dan resto yang menyajikan berbagai menu dengan harga yang cukup terjangkau. Anda juga diperbolehkan membawa makanan sendiri, dan tersedia beberapa saung lesehan tanpa biaya tambahan.

Alamat

Kampung Jogjogan, Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam Operasional

Green Villas Bogor buka pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Pengunjung yang ingin berlibur di The Green Villa's ini hanya akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp25.000 per orang.

Dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas lengkap yang ditawarkan, The Green Villas adalah destinasi wisata yang cocok untuk keluarga dan mereka yang ingin menikmati liburan tanpa harus menguras kantong.

Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi The Green Villas dan nikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Dengan demikian, The Green Villas menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan liburan yang menyenangkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

 Plan your trip now and immerse yourself in the beauty of nature at The Green Villas!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index