Drama Korea

Foto Prewedding Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Tersebar, Warganet Doakan KimKim Couple Benar-benar Jodoh di Dunia Nyata

Foto Prewedding Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Tersebar, Warganet Doakan KimKim Couple Benar-benar Jodoh di Dunia Nyata
Bocoran Drama Korea Queen of Tears Episode 5. Sumber foto: instagram.com/@coppamagz.

RUANGBOGOR.COM - Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun baru saja melakukan foto prewedding untuk drama Korea Queen of Tears.

Sebentar lagi drama Korea Queen of Tears akan memasuki episode 5 pada, Sabtu 23 Maret 2024.

Menariknya, bocoran episode lima dari drakor tersebut sudah beredar di media sosial.

Akun Instagram @coppamagz baru saja mengunggah foto prewedding Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun pada hari ini, Jumat 22 Maret 2024.

Mereka benar serasi bak pangeran dan permaisuri. Soo Hyun gagah memakai tuxedo warna hitam.

Sedangkan Kim Ji Won memakai wedding dress dengan detail mahkota anggun di kepala. Mereka saling bertatapan sambil mengumbar senyumn manis.

Adegan preweeding ini tampaknya akan ada di dalam drama Korea Queen of Tears episode 5.

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Bahkan banyak pecinta drakor berharap Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun benar-benar berjodoh di dunia nyata.

"Ini kalian berdua lagi simulasi prewedding ya kan biar nanti beberapa tahun kemudian gak kaget," tulis seorang netizen.

"Seniat itu ya drama QOT indah banget foto-foto mereka ini. Gue sumpahin deh kalian semoga nikah beneran di realife ya Kimkim couple Aamin," timpal warganet lainnya.

Sementara itu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun memang diketahui masih single di dunia nyata. Itu Sebabnya para pecinta drakor berharap keduanya bisa berjodoh setelah sukses membangun chemistry romantis di Queen of Tears.

Sinopsis Drama Korea Queen of Tears

Kim Soo Hyun (Baek Hyun Woo) dan Kim Ji Won (Hon Hae In) menjadi pasangan suami istri dalam drakor tersebut.

Pernikahan mereka awalnya merupakan pernikahan impian banyak orang, tetapi saat dijalani malah kacau hingga diujung perceraian di tahun ketiga.

Baek Hyun Woo merupakan pengacara handal yang berasal dari keluarga berkecukupan dan menjadi kebanggan kampung halamannya.

Awalnya, ia bekerja sebagai pegawai kantoran di Queens Department. Di sana, Hyun Woo bertemu Hong Hae In, anak pemilik perusahaan yang sedang magang menjadi karyawan paruh waktu di Queens Department.

Hyun Woo kerap melihat Hae In kesulitan saat bekerja dan dimarahi atasan mereka. Berawal dari rasa simpati, benih-benih cinta mulai tumbuh diantara mereka.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index