Drama Korea

5 Aktris Cantik Korea yang Pernah Pacaran dengan Kim Soo Hyun dalam Drakor, Mulai dari IU hingga Bae Suzy kepincut

5 Aktris Cantik Korea yang Pernah Pacaran dengan Kim Soo Hyun dalam Drakor, Mulai dari IU hingga Bae Suzy kepincut
Chemistry Kim Soo Hyun dan IU dalam drama Korea The Producers. Sumber foto: tangkapan layar blog.naver.com

RUANGBOGOR.COM - Kim Soo Hyun memang paling bisa bikin penonton drakor setiap kali dia beradu akting dengan aktris cantik dalam drama Korea bergenre romcom alias komedi romantis.

Deretan wanita cantik sudah pernah jadi pacar Kim Soo Hyun dalam drama Korea.

Tentunya jadi pacar Soo Hyun adalah impian banyak wanita. Paras tampan, tubuh atletis, dan sikap romantis yang ditunjukkan oleh aktor berusia 36 tahun itu jadi daya tarik tersendiri yang membuat kaum hawa terpana.

Tidak heran jika chemistry Kim Soo Hyun dengan pasangannya dalam drakor membuat banyak orang jadi baper melihatnya.

Siapa saja aktris cantik yang pernah jadi pacar Kim Soo Hyun dalam drama Korea? Simak ulasan lengkapnya, dilansir dari Asian Wiki.

1. Kim Ji Won

Soo Hyun dan Ji Won menjadi pasangan suami istri dalam drakor berjudul Queen of Tears yang saat ini sedang tayang.

Pernikahan mereka awalnya merupakan pernikahan impian banyak orang, tetapi saat dijalani malah kacau hingga diujung perceraian di tahun ketiga.

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) merupakan pengacara handal yang berasal dari keluarga berkecukupan dan menjadi kebanggan kampung halamannya.

Awalnya, ia bekerja sebagai pegawai kantoran di Queens Department. Di sana, Hyun Woo bertemu Hong Hae In (Kim Ji Won), anak pemilik perusahaan yang sedang magang menjadi karyawan paruh waktu di Queens Department.

Hyun Woo kerap melihat Hae In kesulitan saat bekerja dan dimarahi atasan mereka. Berawal dari rasa simpati, benih-benih cinta mulai tumbuh diantara mereka.

2. Seo Yea Ji

Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji terlibat dalam hubungan asmara yang tidak biasa dalam drama Korea It's Okay Not to be Okay.

Mereka memiliki luka batin lalu akhirnya saling menyembuhkan luka satu sama lain.

Drama ini bercerita tentang karakter Moon Kang Tae, Moon Sang Tae, dan Ko Moon Young yang memiliki trauma masa lalu. Kang Tae dan Sang Tae adalah dua bersaudara.

Sang Tae sendiri diceritakan memiliki keterbatasan mental yang membuat Kang Tae harus menghabiskan sisa hidup untuk merawat dirinya.

Tanggung  jawab berat yang harus ia pukul itu kerap kali membuat Kang Tae ingin lari dan menangis.

3. IU

Chemistry yang ditampilkan IU dan Kim Soo Hyun dalam drama Korea The Producers sukses menyabet penghargaan Best Couple dalam ajang KBS Drama Awards 2015.

Setelah Seung Chan (Soo Hyun) bergabung menjadi karyawan TV ia bertemu dengan penyanyi cantik dan populer bernama Cindy (IU).

Awalnya cinta Baek Seung Chan dan Cindy bertepuk sebelah tangan. Seung Chan akhirnya berani menunjukkan perasaannya melalui ciuman.

Mengetahui perasaan Baek Seung Chan, Cindy putuskan untuk menyimpannya sendiri.

Publik benar-benar baper dengan chemistry Kim Soo Hyun dan IU sampai-sampai menjuluki mereka umbrella couple.

4. Jun Jin Hyun

Lagi-lagi Kim Soo Hyun dapat penghargaan Best Couple. Kali ini berkat aktingnya bersama Jun Jin Hyun dalam drama Korea My Love From The Stars.

Mereka sukses menyabet penghargaan Best Couple dalam ajang SBS Drama Awards 2014.

Drakor bertema Sci-Fi itu menceritakan tentang percintaan antara manusia dan alien.

Do Min Joon (Kim Soo Hyun) seorang alien dengan segala kemampuan luar biasa yang melakukan pendaratan di bumi manusia pada abad dinasti Joseon (Korea kuno).

Dia jatuh cinta pada wanita yang merupakan renkarnasi dari kehidupannya yang lalu.

5. Bae Suzy

Total ada tiga penghargaan best couple yang diraih Kim Soo Hyun. Bersama Bae Suzy dia meraih penghargaan itu dalam ajang KBS Drama wards 2011 berkat chemistry apik dalam drama Korea Dream High.

Dream high adalah drakor bergenre musikal. Menceritakan tentang persahabatan serta perjuangan dalam bermusik.

Sebanyak enam siswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik di industri musik Korea.

Sosok Go Hye Mi (Bae Suzy) adalah seorang siswa yang mengambil jurusan musik klasik, namun harus melepaskan mimpinya dengan masuk Sekolah Tinggi Seni Kirin untuk melunasi hutang ayahnya.

Saat menempuh studi, Hye Mi kepincut dengan Song Sam Dong. Setelah Dream High tamat, Suzy dan Kim Soo Hyun dirumorkan benar-benar berpacaran, tetapi Suzy membantahnya.  

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index