Baekhyun EXO Trending di Twitter Usai Tampil di MLB World Tour Giliran Tampil di Tangerang, Ini Beli Tiket Konser Baekhyun EXO Mulai Rp 1,6 Juta

Baekhyun EXO Trending di Twitter Usai Tampil di MLB World Tour Giliran Tampil di Tangerang, Ini Beli Tiket Konser Baekhyun EXO Mulai Rp 1,6 Juta

RUANGBOGOR - Kabar gembira buat kalian para penggemar Baekhyun EXO! Tiket konser "Lonsdaleite" sudah diumumin nih buat konser di Jakarta. Jadi, tanggal 1-2 Juni 2024, ICE BSD CITY Hall 5, Tangerang bakal jadi tempatnya!

Applewood selaku promotor udah ngeluarin daftar harga tiketnya, nih. Gak usah bingung, gue udah siapin infonya buat kalian:

- VIP A/B Standing: Rp3.100.000
- C/D Standing: Rp2.600.000
- E/F Standing: Rp1.600.000

Tapi, inget ya, harga-harga di atas belum termasuk tax 10% dan platform fee. Tiketnya bisa kalian dapetin mulai tanggal 2 April 2024. Penjualan dimulai jam 17.00 WIB di situs resmi BAEKHYUNLONSDALEITEINJKT.COM.

Nah, buat kalian yang beli tiket, kalian bakal dapetin benefit yang keren banget sesuai kategori tiketnya. Check it out:

- VIP A/B Standing: Soundcheck (All), Send Off (1.000/Random), Signed Poster (60/Random), dan Exclusive Photocard (All).
- C/D Standing: Send Off (200/Random), Signed Poster (20/Random), dan Exclusive Photocard (All).
- E/F Standing: Signed Poster (20/Random) dan Exclusive Photocard (All).

Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Siapin tanggal dan duitnya, dan pastikan dapetin tiketnya sebelum kehabisan. Ini kesempatan langka buat ketemu Baekhyun, jadi buruan sikat tiketnya!

Bro, gue punya kabar hot nih buat kalian yang suka sama Baekhyun EXO! Abis tampil keren di Major League Baseball (MLB) World Tour Seoul Series 2024, doi langsung jadi trending topic di media sosial X (dulu namanya Twitter) loh! Keren, kan?

Pas pembukaan acara di Gocheok SkyDome, Seoul, Korea Selatan, Baekhyun bikin hati meleleh banget, bro. Dia nyanyiin dua lagu kebangsaan, "The Star-Spangled Banner" buat Amerika Serikat, trus "Aegukga" buat Korea Selatan.

Suara Baekhyun bener-bener merdu dan menggetarkan, meski tanpa musik. Lagi dia nyanyi, bendera dua negara itu berkibar di lapangan. Kalo lo liat video yang diposting di media sosial, banyak banget penonton yang terpesona sama penampilannya, bro. Emang keren banget!

Akun resmi @mlb juga nggak ketinggalan buat ngunggah video penampilan Baekhyun. Mereka sampe bilang, "Lagu kebangsaan yang dibawain Baekhyun keren banget!" Kayaknya mereka juga terkesima deh!

Nggak cuma akun resmi, warganet juga pada heboh ngunggah video Baekhyun nyanyi dua lagu kebangsaan itu. Semua pada puji-puji penampilannya yang keren banget, bro! Mereka bilang, "Baekhyun bawain lagu kebangsaan kayaknya bisa bikin baper, deh! Meskipun lo nggak punya afiliasi sama negara itu!" Trus ada juga yang bilang, "Baekhyun nyanyi lebih bagus dari pada banyak orang yang tinggal di AS, bro!"

Ada lagi nih, warganet lain juga ngomongin betapa sulitnya nyanyiin dua lagu kebangsaan tanpa musik di depan banyak orang. Tapi Baekhyun bisa banget, bro! Penampilannya top banget, dari segi kualitas suara sampe cara dia nyanyiinnya, mantap!

Jadi, kalo lo ketinggalan penampilan Baekhyun yang bikin merinding itu, buruan cari videonya di media sosial, bro! Gak rugi deh, pasti bakal bikin lo tambah kagum sama sosok Baekhyun!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index