Kim Soo Hyun Buka-bukaan Tentang Rencana Pernikahan dan Tipe Wanita Ideal, Ciri-cirinya Ada Dalam Diri Kim Sae Ron?

Kim Soo Hyun Buka-bukaan Tentang Rencana Pernikahan dan Tipe Wanita Ideal, Ciri-cirinya Ada Dalam Diri Kim Sae Ron?
Potret lawas Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron. Sumber foto: koreaboo.com

RUANGBOGOR.COM - Di tengah desas-desus hubungan romantis antara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron, pernyataan Soo Hyun mengenai tipe idealnya kini sedang jadi sorotan publik.

Pada, Senin 24 Maret 2024 kemarin rumor kencan antara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron menyeruak.

Hal itu berawal dari potret masa lalu yang tiba-tiba diupload oleh Sae Ron.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak romantis berpose saling menempelkan pipi mereka.

Potret lawas itu diunggah Kim Sae Ron di instastory Instagram pada dini hari, namun satu menit kemudian langsung dihapus.

Tipe Wanita Ideal Kim Soo Hyun

Aksi kontroversial yang dibuat Sae Ron langsung menjadi viral dan menjadi buah bibir publik.

Nah, di tengah gonjang-ganjing tersebut, pernyataan Kim Soo Hyun mengenai tipe wanita idealnya kembali menyeruak.

Hal itu disampaikan Soo Hyun dalam wawancara satu dekade yang lalu, tepatnya pada tahun 2013 saat ditanya tentang rencana pernikahannya.

Dilansir RUANGBOGOR.COM dari Koreaboo, aktor yang kini sedang naik daun lewat drama Korea Queen of Tears itu menyatakan bahwa dia mungkin akan menikahi seorang wanita yang 21 tahun lebih muda darinya ketika dia berusia 41 tahun.

Rupanya Kim Soo Hyun telah berencana untuk menikah di usia 41 tahun dan akan menikahi wanita yang lebih muda karena itu adalah tipe idealnya.

Komentar itu sudah menuai berbagai macam reaksi dari netizen saat itu, namun kritiknya menjadi lebih tajam di tengah desas-desus hubungan romantis dengan Kim Sae Ron.

Sebab perbedaan umur Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron terpaut 12 tahun. Soo Hyun saat ini berusia 36 tahun dan Sae Ron 24 tahun.

Klarifikasi Agensi Kim Soo Hyun

Dari ciri-ciri tersebut sebenarnya wanita yang kini berprofesi sebagai tutor akting itu masuk dalam tipe ideal Kim Soo Hyun.

Kim Sae Ron pun pernah menyebut Kim Soo Hyun sebagai pasangan idealnya di dunia akting kepada Ilgan Sports pada 2017 lalu.

Agar rumor liar itu tidak semakin menyebar, Gold Medalist yang kini menjadi agensi yang menaungi Soo Hyun telah merilis pernyatan resmi.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa rumor Kim Soo Hyun berpacaran dengan Kim Sae Ron tidak benar. Foto yang tersebar di dunia maya itu rupanya diambil di masa lalu saat keduanya berada di agensi yang sama," demikian pernyataan dari Gold Medalist.

"Mengenai niat Kim Sae Ron mengunggah foto itu, kami tidak mengetahuinya. Karena kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak perlu tentang Kim Soo Hyun akibat foto ini, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap segala dampak buruk atas imej dan reputasinya, juga fitnah dan unggahan jahat, melalui kuasa hukum kami. Harap menahan diri dari rumor tak berdasar atau artikel spekulatif," pungkasnya.

Gold Medalist dengan tegas menyatakan siap menempuh langkah hukum terhadap Sae Ron karena telah menyebabkan dampak buruk pada Soo Hyun.

Terlebih rumor ini menyeruak ketika drama korea Queen of Tears sedang naik daun. Bahkan pada episode keempat drakor tersebut sempat mencetak rating tertinggi yakni 13 persen.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index