Drama Korea

Rating Drama Korea Queen of Tears Menggila, Exhuma dan Chicken Nugget Kalah Saing!

Rating Drama Korea Queen of Tears Menggila, Exhuma dan Chicken Nugget Kalah Saing!
Drama Korea Queen of Tears Mencetak Rating Tinggi di Episode 6. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Queen of Tears semakin populer dan meraih rating tinggi setelah episode 6 tayang pada Minggu, 24 Maret 2024.

Drama Korea Queen of Tears menduduki peringkat pertama dalam jajaran drakor yang tengah populer dalam kurun waktu tiga minggu belakangan ini.

Dilansir dari Starnewskorea, drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu mencatat rating 14%.

Itu adalah rating tertinggi yang pernah diraih Queen of Tears sepanjang penayangannya hingga episode 6.

Konflik dalam kehidupan pernikahan Kim Soo Hyun (Baek Hyun Woo) dan Kim Ji Won (Hon Hae In) semakin memuncak setelah surat cerai terbongkar.

Yoo Eun Song (Park Sung Hoon) yang memiliki niat jahat semakin mengobrak-abrik keluarga konglomerat pemilik Queen Department.

Rating drama Korea Queen of Tears sempat turun menjadi 11% di episode 5.

Hal itu ditengarai karena adanya rumor hubungan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron mencuat.

Akan tetapi Gold Medalist selaku agensi yang menaungi Soo Hyun sudah memberikan klarifikasi dan kini publik berbalik untuk menaruh simpati pada aktor berusia 26 tahun tersebut.

Entah berpengaruh atau tidak, tetapi ketika Kim Soo Hyun dapat simpati publik, rating drakor Queen of Tears semakin melambung tinggi.

Bahkan rating drama tersebut bisa mengalahkan drama Korea lainnya seperti Exhuma dan Chicken Nugget.

Exhuma yang berhasil meraih 10 juta penonton dalam kurun waktu sekitar 1 bulan sejak perilisannya menduduki peringkat kedua.

Di urutan ketiga ada Chicken Nugget yang mengisahkan tentang seorang ayah sekaligus CEO All Machines dan seorang pekerja magang yang berjuang menyelamatkan Min Ah.

Kemudian di peringkat keempat diduduki oleh Pyramid Game yang menceritakan tentang peringkat bertahan hidup yang terjadi di ruang kelas.

Terakhir, di peringkat kelima ada Three Bodies yang merupakan serial Netflix berlatar Tiongkok pada tahn 1960-an dengan kisah 5 ilmuan terkemuka yang menghadapi ancaman besar.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index