Mini Mania Puncak

Modal Rp35 Ribu Bisa Keliling Dunia dari Tempat Wisata Recommended Puncak Bogor Ini! Ada Candi Borobudur hingga Sakura Park

Modal Rp35 Ribu Bisa Keliling Dunia dari Tempat Wisata Recommended Puncak Bogor Ini! Ada Candi Borobudur hingga Sakura Park

RUANGBOGOR - Kabar gembira buat kamu yang suka liburan ke Puncak, Kabupaten Bogor! Ada destinasi wisata keren nih yang sayang banget kalau dilewatkan, namanya Mini Mania Puncak. Pastinya udah pada penasaran, kan?

Mini Mania Puncak ini tempatnya asyik banget buat anak-anak. Kenapa? Karena di sini ada taman yang luas dan seru banget untuk edukasi tentang dunia. Anak-anak bakal diajak jalan-jalan keliling dunia dalam satu hari!

Tempat wisata yang masih baru ini bisa kamu temuin di Jalan Raya Cibogo Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jadi, udah pada tau dong, letaknya di mana?

Di Mini Mania Puncak, kamu bisa seru-seruan foto-foto di depan miniatur dari berbagai negara. Detailnya juga keren banget, lho! Pokoknya, di sini ada banyak banget wahana yang seru buat dijelajahi.

Nah, pas kamu masuk lobinya, bakal ada staf yang langsung ngasih tau tentang harga tiket masuknya. Buat anak-anak yang tingginya masih di bawah 80 CM, mereka gratis, loh!

Harga tiket masuknya juga terjangkau, cuma Rp35 ribu aja per orang dan tiket combo Rp60 ribu untuk masuk ke Taman Sakura. Dengan harga segitu, kamu bisa dapetin liburan seru yang nggak bakal bosen sehari punya! Jadi, buruan ke Mini Mania Puncak, ya!

Kalo udah masuk, yang pertama kali kamu temuin adalah bola dunia yang bertuliskan Mini Mania. Lucu banget, kan? Nah, sebelum mulai jalan-jalan ke destinasi wisata di seluruh dunia, jangan lupa foto dulu sama maskot bola dunia ini, ya!

Di Mini Mania Puncak ini, kita bakal bisa lihat miniatur bandara, pangkalan perang, dan bangunan ikonik dari setiap negara. Seru banget, kan? Di sepanjang jalan, kita bakal nemuin taman yang cantik dan bisa belajar tentang bangunan-bangunan dari berbagai negara.

Ada banyak spot foto keren juga di sini, mulai dari istana di Inggris, masjid di Turki, sampe Candi Borobudur dari Indonesia sendiri. Wah, pasti seru banget deh buat dijadiin background foto!

Oh ya, buat yang suka aktivitas seru, cobain deh wahana ATV yang ada di Sakura Park Mini Mania. Ini wahana hidden gem banget nih. Pasti bakal seru banget, apalagi kalo udah dapet bantuan dari staff di sana. Jadi, gak perlu khawatir, ya!

Nah, buat yang mau liburan ke Mini Mania Puncak, jangan lupa ikutin tips berikut ini:

1. Beli tiket masuk dan top up saldo maksimal Rp500 ribu

2. Pilih permainan yang kamu suka, terus tap kartu masuk (RFID) ke reader di setiap wahana

3. Top up saldo bisa dilakukan di booth yang ada tanda ‘Top Up Counter’

4. Jangan lupa ambil deposit dan sisa saldo di 'Refund Counter'

Yuk, buruan plan liburan seru ke tempat wisata recommended di Bogor namanya Mini Mania Puncak Bogor dan dapetin pengalaman liburan yang nggak bakal terlupakan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index