Menikmati Keindahan Alam Ledok Sambi: Surga Tersembunyi di Tepi Sungai Jogja, Tiket Cuma-cuma

Menikmati Keindahan Alam Ledok Sambi: Surga Tersembunyi di Tepi Sungai Jogja, Tiket Cuma-cuma
Menikmati Keindahan Alam Ledok Sambi: Surga Tersembunyi di Tepi Sungai Jogja. (Desa Wisata Ledok Sambi)

RUANGBOGOR -- Bagi para pencinta alam dan petualangan, Yogyakarta atau Jogja selalu menyimpan kejutan yang tak terduga. Salah satunya adalah destinasi wisata alam yang tak boleh dilewatkan, Ledok Sambi, sebuah desa wisata yang terletak di pinggiran Jogja.

Ledok Sambi bukanlah sekadar destinasi wisata biasa. Selain menawarkan pemandangan alam yang memesona dengan sungai yang jernih mengalir di tengah lembah, tempat ini juga memanjakan pengunjung dengan beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan.

Terletak di antara lembah yang hijau dan hamparan sawah pedesaan, Ledok Sambi menawarkan sensasi piknik atau kemah yang tak terlupakan.

Pengunjung dapat merasakan kedamaian dan keindahan alam sambil menikmati makanan lezat di tepi sungai. Restoran yang tersedia di sana menawarkan berbagai hidangan yang menggugah selera, sehingga membuat pengalaman bersantap semakin sempurna.

Wahana Seru

Tak hanya itu, Ledok Sambi juga menawarkan berbagai wahana seru bagi pengunjung yang doyan petualangan. Mulai dari flying fox yang menantang di atas lembah, hingga bermain air di sungai yang masih alami. Pengelola juga menyediakan sewa ban untuk bermain air bagi yang ingin merasakan keseruan sungai.

Bagi yang ingin mencoba aktivitas lain, area outbound di sekitar kopi Ledok menyediakan berbagai permainan seru seperti panahan dan balapan. Bahkan, area ini juga cocok untuk camping ground bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkemah di tepi sungai yang alami.

Harga Tiket Masuk (HTM)

Menariknya, tiket masuk ke Ledok Sambi ini gratis atau bisa dengan sukarela dengan mengisi kotak donasi yang tersedia. Hal ini membuat destinasi wisata ini menjadi lebih terjangkau bagi semua kalangan.

Alamat

Ledok Sambi berada di KM 19, Jalan Kaliurang Nomor 2, Area Sawah, Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Operasional

Adapun jam operasional objek wisata ini dimulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Maka itu, bagi kamu yang ingin berkunjung usahakan datang di jam-jam tersebut ya.

Saat liburan, Ledok Sambi menjadi tempat yang sangat ramai. Pengunjung dari berbagai penjuru berbondong-bondong untuk menikmati keindahan alam dan berbagai aktivitas seru yang ditawarkan. Namun, meskipun ramai, suasana tetap nyaman dan damai, terutama karena berlokasi di bawah pohon perdu yang menyejukkan.

Bagi yang belum pernah mengunjungi Ledok Sambi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi petualangan dan keindahan alam yang ditawarkan tempat ini. Jadikanlah Jogja sebagai destinasi liburan selanjutnya dan temukan keistimewaan Ledok Sambi yang tak terlupakan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index