Drama Korea

Byun Woo Seok Akui Kepincut dengan Senyuman Manis Kim Hye Yoon Selama Syuting Lovely Runner, Bakal Jadian di Dunia Nyata?

Byun Woo Seok Akui Kepincut dengan Senyuman Manis Kim Hye Yoon Selama Syuting Lovely Runner, Bakal Jadian di Dunia Nyata?
Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon Bintangi Drama Korea Lovely Runner. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Lovely Runner akan segera tayang 8 April 2024 mendatang. Drakor tersebut dibintangi oleh Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon.

Proses syuting drama Korea Lovely Runner dilakoni Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon dengan penuh perjuangan.

Woo Seok berperan sebagai bintang top Korea Ryu Sun Jae yang sempurna dalam segala hal.

Sementara Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, penggemar setia Sun Jae.

Byun Woo Seok mengaku beruntung bisa memerankan Ryu Sun Jae dalam drama Korea Lovely Runner.

"Pemandangan terlintas di kepalaku. Pemandangan itu indah dan indah. Saya benar-benar ingin berperan sebagai Sun Jae," ujar Woo Seok dilansir RUANGBOGOR.COM dari Soompi.

"Tingkat kesulitan syuting drama ini tinggi, tapi saya beruntung karena Hye Yoon tersenyum cerah seperti matahari di lokasi syuting. Jadi itu tidak sulit sama sekali," sambungya lagi.

Byun Woo Seok mengakui jika proses syuting drama Korea Lovely Runner tidaklah mudah.

Akan tetapi semua kesulitan itu bisa dilalui Woo Seok berkat bantuan Kim Hye Yoon.

Menariknya, aktor berusia 32 tahun itu juga mengakui bahwa dia kepincut dengan senyuman manis Hye Yoon yang disebutnya sangat cerah bagai matahari.

Vibes positif yang ditularkan oleh Kim Hye Yoon, membuat Byun Woo Seok bisa melewati semua rintangan selama proses syuting drama Korea Lovely Runner berlangsung.

Hal itu diungkapkan oleh Woo Seok saat melakoni wawancara pasca pemotretan dengan majalah Elee Korea.

Akankah ketertarikan aktor kelahiran 31 Oktober 1991 itu menjadi pertanda bahwa keduanya bakal jadian di dunia nyata?

Belum bisa disimpulkan secepat itu, meskipun saat ini Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon sama-sama jomblo alias belum memiliki pacar.

Ketika ditanya tentang pemikirannya untuk kembali ke masa lalu seperti Im Sol dan Sun Jae dan bertemu cinta pertama seseorang, Byun Woo Seok berkata, “Aku tidak ingin kembali ke masa lalu karena aku merasa kenangan masa kecilku akan menjadi kenangan masa kecilku. ternoda. Saya ingin menyimpan kenangan indah itu selama sisa hidup saya.”

"Naskahnya menarik. Pada awalnya, aku merasa tertekan, berpikir apakah aku bisa memerankan Im Sol dengan baik. Ini adalah perasaan tertekan yang menyenangkan," sahut Kim Hye Yoon.

"Baik web novel asli maupun naskah drama memberi saya misi untuk memerankan karakter wanita di usia 30-an. Im Sol adalah karakter yang tertua di antara semua kelompok usia karakter yang pernah aku perankan sejauh ini," sambungnya lagi.

"Nasib Im Sol berubah saat dia menjadi fangirl karena biasnya Sun Jae, dan dia mendapatkan kembali alasannya untuk hidup. Saat berperan sebagai Im Sol, saya sangat berempati dengan hati para penggemar."

"Mereka selalu menulis surat kepadaku, dan menurutku hati mereka yang menulis surat itu membuatku semakin tersentuh saat aku bermain sebagai Im Sol. Itu membuatku merasa bahwa narasi yang dibangun antara aku dan penggemarku sangatlah berharga," pungkasnya.

Sinopsis Drama Korea Lovely Runner

Drama Korea yang terdiri dari 16 episode ini akan tayang di tvN dan viki pada 8 April 2024.

Dibintangi oleh Byeon Woo Seok (Ryu Seon Jae), Kim Hye Yoon (Im Sol), Song Geon Hee (Kim Tae Sung), dan Lee Seung Hyub (Baek In Hyuk).

Im Sol merupakan penggemar Ryu Seon Jae, bintang terkenal yang berbakat yang sangat populer.

Meskipun telah populer sejak awal kariernya, Sun Jae merasa bosan dengan industri hiburan hingga menemui akhir hidupnya yang tragis.

Tiba-tiba Seon Jae mengalami kecelakaan hingga meregang nyawa. Alhasil Im Sol sangat berkabung atas kematian idolanya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index