Berasa Jalan-jalan ke Paris, Spot Foto di Bekasi Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang

Berasa Jalan-jalan ke Paris, Spot Foto di Bekasi Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang
Berasa Jalan-jalan ke Paris, Spot Foto di Bekasi Ini Bakal Bikin Kamu Tercengang. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Kamu lagi kepengen banget jalan-jalan ke Paris atau Eropa? Demi memenuhi rasa penasaran sambil mengumpulkan tiket perjalanan, lebih baik kamu datang ke tempat yang punya suasana Paris banget di Bekasi.

La Paris Cafe And Resto kini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta kuliner dan penggemar tempat-tempat unik di Bekasi. Cafe yang memiliki konsep Eropa ini menawarkan pengalaman kuliner yang menarik dan atmosfer yang memikat.

Ditemani dengan musik yang mengalun lembut, teman-teman diajak untuk menelusuri keindahan La Paris Cafe And Resto. Suasana di sini sangat nyaman, dan cocok untuk semua kalangan.

"Ini cafe yang viral banget di Bekasi nih teman-teman, kita mau mampir ke sini karena di sini tempatnya memang menarik dan cakep banget sih," ujar Wulan eL Ferdinand melalui Channel Youtubenya dilansir pada Kamis, 28 Maret 2024.

Meskipun tidak begitu besar, cafe ini menawarkan konsep yang menyenangkan. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan sambil duduk di area rumputnya.

Untuk mencapai cafe ini, pengunjung harus melewati beberapa jalan dan belokan. Namun, pemandangan sepanjang perjalanan cukup mempesona. Kafe ini masuk wilayah Kabupaten Bekasi, tapi areanya ada di Tambun.

Setelah melewati beberapa belokan, pengunjung akan sampai di La Paris Cafe And Resto. Area cafe ini memang tidak begitu besar, tetapi konsepnya cukup menarik. Ada skybridge yang menghubungkan berbagai area di cafe ini.

"Ada skybridge yang ada di atas aku, terus ada air terjun dan ada replika menara Eiffel yang cukup tinggi," tutur Wulan.

Untuk area outdoornya, cafe ini menyajikan suasana taman yang nyaman. Ada kursi-kursi taman yang terbuat dari kayu dan meja-meja yang unik.

Selain itu, cafe ini juga menawarkan area indoor yang nyaman. Ada beberapa table dan satu table diisi oleh empat kursi. Replika menara Eiffel yang menjadi ikon dari cafe ini juga menjadi spot favorit untuk berfoto.

Alamat

La Paris Cafe And Resto beralamatkan di Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Jam Operasional

Jam operasional La Paris Cafe And Resto dimulai dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Harga Tiket Masuk (HTM)

Agar bisa masuk ke La Paris Cafe And Resto sendiri tidak dikenakan tiket masuk. Kamu cukup membeli makanan di sana dengan tarif mulai dari Rp25.000 sampai Rp100.000 per orang.

Dengan konsep Open Garden dengan nuansa Eropa, La Paris Cafe And Resto menjadi destinasi wajib bagi pecinta foto dan kuliner di Bekasi.

Bagi Anda yang ingin merasakan nuansa Eropa di Bekasi, jangan lupa kunjungi La Paris Cafe And Resto. Pastikan untuk berlangganan dan mengikuti akun Instagram mereka untuk mendapatkan informasi terbaru.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index