Kuliner Bandung

Tempat Makan Sunda di Bandung yang Mewah Tapi Harganya Tetap Murah Meriah, Ada Menu Gurita Chili Oil yang Sedang Viral!

Tempat Makan Sunda di Bandung yang Mewah Tapi Harganya Tetap Murah Meriah, Ada Menu Gurita Chili Oil yang Sedang Viral!
Kembangwangi, Rekomendasi Tempat Makan Sunda di Bandung. Sumber foto: instagram.com/@kembangwangi.bdg

RUANGBOGOR.COM - Bandung memang surganya masakan Sunda. Tidak heran jika di wilayah ini banyak tempat makan Sunda yang rasanya nikmat.

Salah satu rekomendasi tempat makan Sunda yang letaknya di tengah kota Bandung ada di Rumah Makan kembang Wangi.

Alamatnya ada di Jl. Cihapit No.45, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114.

Tempat makan Sunda ini buka dari setiap hari. Senin sampai Kamis mulai pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan Sabtu-Minggu mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Ruah makan Kembang Wangi memiliki dekorasi dan tata ruang yang estetik dan mewah. Tetapi jangan khawatir, harga kuliner di tempat ini masih ramah di kantong kok yakni mulai Rp15 ribuan saja.

Begitu masuk ke area rumah makan, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan estetik berupa area tempat duduk yang dikelilingi dengan kolam.

Spot ini sangat instagramable dan jadi favorit para pengunjung. Tersedia area indoor dan outdoor yang bisa dipilih.

Fasilitasnya juga lengkap, tersedia Musholla. Jadi tempat kuliner ini jadi pilihan tepat bagi kamu yang hendak bukber bersama teman-teman di bulan Ramadan 2024 ini.

Pilihan menunya banyak banget, total ada 100 jenis menu yang bisa dipilih. Salah satu menu andalan Rumah Makan Kembang Wangi adalah gurita dan cumi chili oil yang bakal bikin pecinta pedas ketagihan.

"Ngasih chili oil nya bar bar gini, pecinta pedas wajib coba deh. Pilihan sambelnya juga banyak" ujar TikTokers @nizamrullah.

Tempat kuliner ini juga menyajikan menu unik yakni sayur lodeh salmon. Jika mencicipi lodeh sayur sudah biasa, coba deh nikmati lodeh kelas atas dengan isian daging ikan salmon, dijamin rasanya nikmat!

Oiya, karena tempat kuliner ini mengusung tema masakan Sunda, oleh sebab itu jangan sampai lupa untuk memesan nasi liwet kastrol.

Penyajian nasi liwet di dalam kastrol atau ketel benar-benar khas Sunda. Rasanya gurih, di dalamnya terdapat teri dan potongan cumi.

Selain itu, masih banyak menu enak lainnya yang bisa kamu coba, antara lain: kulit lada garam, ayam lada garam, karedok, cumi dabu-dabu, es cendol, dll.

Kapan lagi bisa merasakan masakan Sunda di tempat mewah dengan harga murah-meriah, langsung aja yuk mampir ke Rumah Makan Kembang Wangi di Bandung!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index