Hampers Lebaran Unik Premium di Bogor dengan Hangtag dan Box Cantik, Mulai 70 Ribuan!

Hampers Lebaran Unik Premium di Bogor dengan Hangtag dan Box Cantik, Mulai 70 Ribuan!
Hampers Lebaran Unik Premium di Bogor dengan Hangtag dan Box Cantik, Mulai 70 Ribuan! (Unsplash)

RUANGBOGOR – Saat momen Lebaran sudah dekat, banyak orang mulai sibuk berburu hampers sebagai hadiah untuk kerabat dan teman. Namun, seringkali harganya yang mahal membuat sebagian orang merasa ragu untuk membelinya, terutama jika ingin memberikan hampers kepada banyak orang. Namun, kini ada solusinya!

Foodtray, salah satu penyedia hampers terpercaya, hadir dengan penawaran menarik. Mereka menawarkan hampers Lebaran mulai dari 70 ribuan saja! Tersedia berbagai pilihan hampers yang unik dan premium untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Varian Hampers yang Menarik
Hampers Jar: Tersedia dalam isi 2 atau 3 jar dengan pilihan isian Dessert, Jelly, atau Kue Kering. Setiap jar diisi dengan kualitas premium dan rasa yang lezat.

Hampers Pudding & Jelly: Terdiri dari 6 atau 9 cup, hampers ini cocok untuk pecinta pudding dan jelly. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas untuk menciptakan pengalaman menikmati yang tak terlupakan.

Hampers Satuan: Uniknya, mereka juga menyediakan hampers satuan berisi 1 Liter dengan pilihan Dessert Strawberry Lychee, Mango Pudding with Fruit’s Salad, Kiamboy Rambutan, Lychee Yogurt, dan Coffee Jelly. Pilihan yang beragam untuk memenuhi selera Anda.

Rasakan Kelezatan Premium
Tak perlu ragu soal rasa, karena semua hampers di Foodtray menggunakan bahan-bahan premium yang dijamin membuatnya enak, creamy, dan tentunya bersih karena dibuat homemade. Misalnya, Asinan Kiamboy mereka yang menggunakan buah-buahan segar dan membuatnya terasa sangat segar dan lezat.

Gratis Hangtag dan Box Cantik
Yang lebih menarik lagi, semua hampers yang dijual di Foodtray sudah termasuk GRATIS Hangtag dan Box cantik! Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang penampilan saat memberikannya kepada orang tersayang.

Jangan Lewatkan Juga Biji Salaknya!
Selain hampers, selama bulan Ramadan mereka juga menjual Biji Salak yang cocok untuk buka puasa. Biji Salak mereka memiliki tekstur yang lebih kenyal, lembut, dan manis dibandingkan dengan yang lain.

Cara Pesan dan Info Lebih Lanjut
Untuk melihat katalog produk lainnya dan melakukan pemesanan, Anda bisa langsung mengunjungi Instagram @foodtray.idn atau menghubungi mereka melalui WhatsApp di nomor 0857-1111-8628. Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan hampers Lebaran yang istimewa dari Foodtray!

Foodtray
Alamat: Jalan Sinangling No.16 Villa Duta
Kontak WhatsApp: 0857-1111-8628
Jam Operasional: Setiap Hari (Online Order)
Range Harga: 10 ribu - 200 ribu

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index