Hotel Kids Friendly di Sentul Nginap di Sini Bikin Kamu Lupa Waktu!

Hotel Kids Friendly di Sentul Nginap di Sini Bikin Kamu Lupa Waktu!
Hotel Kids Friendly di Sentul Nginap di Sini Bikin Kamu Lupa Waktu!

RUANGBOGOR – Bagi yang merencanakan liburan panjang untuk Staycation, momen ini sangat pas untuk diajak anak-anak berlibur ke tempat yang ramah untuk keluarga. 

Namun, kekhawatiran akan kemacetan dan kesibukan di luar sana seringkali membuat orang ragu. Namun, jangan khawatir! Kini ada solusi terbaik untuk menghabiskan waktu liburan tanpa harus terjebak macet, yaitu dengan Staycation di Bell's Place Hotel di Sentul.

Lokasi Strategis dan Bebas Macet

Bell's Place Hotel berlokasi di Sentul, hanya 10 menit keluar dari pintu tol Sentul. Keunggulan lokasi ini membuat pengunjung bisa sampai dengan mudah tanpa harus terjebak macet di jalan. Jadi, momen liburan bersama keluarga bisa dimulai tanpa hambatan.

Segudang Kegiatan untuk Semua Usia

Salah satu alasan mengapa banyak orang memilih untuk Staycation di Bell's Place adalah karena hotel ini menyediakan berbagai kegiatan yang cocok untuk semua anggota keluarga. Mulai dari permainan anak-anak hingga kegiatan untuk dewasa. Ada banyak permainan yang bisa dinikmati, seperti bermain biliard dan berenang di area kolam renang.

Santai di Rooftop yang Memikat

Bagi yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan, rooftop Bell's Place adalah tempat yang sempurna. Rooftop ini membuat Anda akan lupa akan waktu yang berlalu. 

Konsep restoran rooftop juga semakin menarik dengan lukisan-lukisan yang terlihat nyata dan penambahan bangku yang lebih banyak. Duduk sambil menikmati hidangan di pinggir dengan udara segar dan pemandangan Gunung Salak yang mempesona, membuat pengalaman bersantap semakin istimewa.

Mudahnya Reservasi
Jadi, tidak perlu pikir panjang lagi untuk Staycation di Bell's Place Hotel. Anda bisa langsung melakukan reservasi sekarang juga agar tidak kehabisan momen liburan yang berharga ini!

Informasi Kontak dan Tarif
Bell’s Place Hotel
Alamat: Jl.Smart Kp. Pasir maung, Cijayanti, Babakan Madang, Sentul Kabupaten Bogor
Jam Buka: 08.00 - 21.00
Room Rate PROMO Mulai Dari: 299 ribu/Malam

Bells Rooftop Resto Price Range:

Makanan: 12 ribu - 85 ribu
Minuman: 6 ribu - 28 ribu

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghabiskan liburan yang menyenangkan bersama keluarga di Bell's Place Hotel Sentul. Liburan yang menyenangkan tanpa harus jauh-jauh!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index