Midnight Sale Ramadan 2024 Hadir dengan Diskon Up to 80 Persen, Diskon Fesyen Gede-Gedean di Lazada Ramadan Sale Up to 85 Persen 5 Paket Umroh Gratis

Midnight Sale Ramadan 2024 Hadir dengan Diskon Up to 80 Persen, Diskon Fesyen Gede-Gedean di Lazada Ramadan Sale Up to 85 Persen 5 Paket Umroh Gratis

RUANGBOGOR – Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) kembali bikin heboh dengan program Midnight Sale Ramadan 2024 yang bikin dompet kering tapi hati senang. Wuih, diskonnya sampe 80 persen, gak kebayang tuh!

Event ini bakal berlangsung selama lima hari, mulai dari akhir pekan ini. Selain diskon yang bikin ngiler, ada juga acara-acara seru lainnya yang bisa kamu ikutan.

Nah, katanya sih, "Ups, Long Weekend ini mau kemana? Jangan kemana-mana yuk, let's shop Midnight Sale di Mall kesayangan kalian nih," gitu tulisan dari APPBI yang aku baca Kamis kemarin.

Oke, jadi ini dia jadwal dan lokasi Midnight Sale Ramadan 2024:

1. Jumat, 29 Maret 2024
  - Senayan City
  - Kota Kasablanka
  - The Park Pejaten
  - AEON Mall Tanjung Barat

2. Sabtu, 30 Maret 2024
  - Senayan City
  - Kota Kasablanka
  - The Park Pejaten
  - Lippo Mall Puri
  - Central Park Neo Soho Mall
  - Gandaria City
  - Plaza Blok M
  - Lotte Mall Ciputra World Jakarta
  - Lippo Plaza Kramat Jati
  - Lippo Mall Kemang
  - Mall @Bassura
  - Mal Artha Gading (One Day Sale)

3. Minggu, 31 Maret 2024
  - Central Park Neo Soho Mall

4. Jumat, 5 April 2024
  - Grand Indonesia

5. Sabtu, 6 April 2024
  - Plaza Atrium
  - Grand Indonesia

Menuju pertengahan Ramadan, biasanya banyak orang mulai menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut momen Lebaran. Salah satu yang paling dinantikan pastinya adalah belanja baju baru!

Tren belanja baju baru memang selalu hits menjelang Lebaran. Menurut Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, produk fesyen dan perlengkapan mudik jadi favorit banget di Bulan Ramadan. Gak cuma itu, kebutuhan pokok juga ramai diburu, ditambah lagi produk ibu dan balita.

"Jadi, kita di Lazada mengajak teman-teman untuk cerdas dalam memilih barang dan manfaatin promo serta diskon keren yang kita tawarkan. Jangan sampai cuma 'mumpung-mumpung' aja, ya," ujar Amelia dalam keterangan tertulisnya, Rabu kemarin.

Untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan menjelang Lebaran, Lazada pun menggelar Lazada Ramadan Sale. Acara ini dimulai seminggu sebelum puasa dan berlangsung sampai satu bulan penuh, dari tanggal 8 Maret sampai 8 April.

Amelia bilang, hal ini dilakukan supaya kita semua bisa nikmatin pengalaman belanja yang maksimal di bulan yang penuh berkah ini.

"Oh iya, jangan lupa juga, kita bisa main Lucky Egg lewat aplikasi Lazada dan berkesempatan mendapatkan 1 paket Umroh gratis setiap harinya mulai dari tanggal 8 Maret sampai 8 April," tambahnya.

Selain itu, khusus di periode Mega Sale yang dimulai tanggal 24 Maret jam 8 malam sampai 31 Maret 2024, ada promo seru banget. Ada hingga 5 paket umroh premium yang bisa dimenangkan setiap hari!

"Eh, gak cuma itu, pelanggan setia Lazada juga bisa nikmatin diskon sampe 75 persen dan voucher bonus hingga Rp 1,4 juta cuma dengan buka aplikasi Lazada, loh," jelasnya.

Nah, selain info-info seru itu, di Lazada Ramadan Sale juga ada diskon gede-gedean buat produk fesyen. Yuk, simak daftarnya:

1. Aerostreet
  Brand sepatu sneaker keren asal Indonesia ini punya promo keren, loh! Diskon sampe 60%, flash sale tiap hari, dan flexi combo buy 2. Beli 2 sepatu cuma Rp 75.000!

2. Bohopanna
  Brand fesyen bayi lokal Indonesia ini bikin koleksi 'Raya Collection x The Atta Family' bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ada diskon sampe 40% plus hadiah gratis!

3. Sport Station
  Diskon hingga 70% untuk produk-produk di official store Sport Station, beli dua barang tambah diskon 20%, plus voucher tambahan sampe Rp 100.000!

4. Matahari
  Banyak pilihan fesyen untuk keluarga, diskon hingga 70% dan harga spesial sampe 80%!

5. ZM by Zaskia Mecca
  Diskon hingga 85%, plus voucher potongan harga tambahan sampe Rp 20.000. Cocok banget buat kado Lebaran!

Ada juga penawaran flexi combo, loh, buat beli beberapa produk sekaligus. Seru buat yang mau beli sarimbit atau baju Lebaran keluarga yang senada. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo serbu Lazada Ramadan Sale sekarang juga!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index