Tempat Makan di Bogor Buka Sampai Sahur Ada Ayam dan Ikan Penyet Aneka Sambal Mulai Rp12 Ribuan

Tempat Makan di Bogor Buka Sampai Sahur Ada Ayam dan Ikan Penyet Aneka Sambal Mulai Rp12 Ribuan
Tempat Makan di Bogor Buka Sampai Sahur (unsplash)

RUANGBOGOR – Siapa yang tidak tergoda dengan ayam dan ikan penyet, hidangan yang lezat dan menggugah selera? Kini ada tempat yang patut Anda kunjungi, karena selain porsi yang besar dan harga yang terjangkau, mereka juga buka hingga sahur! 

Ya, ayam penyet viral yang dulunya berlokasi di Foodcourt De Mancur, kini telah pindah ke Jalan Pakuan. Favorit dengan Potongan Besar dan Harga Terjangkau.

Ayam dan ikan penyet ini selalu menjadi favorit karena potongan ayam atau ikannya yang besar dan harganya yang ramah di kantong, mulai dari 12 ribuan saja. 

Untuk ayamnya, Anda dapat memilih antara Ayam Goreng Biasa, Ayam Goreng Crispy, dan Ayam Goreng Selimut. Tidak hanya itu, tersedia juga pilihan Aneka Ikan dan Sego Cumi, menu terbarunya. 

Namun, yang membuatnya istimewa adalah sambelnya yang memiliki empat pilihan, yaitu Sambel Geprek, Sambel Pecak, Sambel Ijo, dan Sambel Matah. Dan yang pasti, porsi sambelnya disajikan secara cukup melimpah, sehingga Anda akan puas menikmatinya.

Nasi Ayam Selimut Sambal Pecak: Best Seller yang Wajib Dicoba!

Salah satu menu best seller yang menjadi favorit adalah Nasi Ayam Selimut Sambel Pecak, di mana ayam goreng dibalut dengan telur. Satu porsi sudah termasuk nasi putih dengan harga mulai dari 15 ribuan saja. Jika Anda ingin membeli lauknya tanpa nasi, juga bisa dilakukan. 

Tidak perlu repot memasak untuk buka puasa atau sahur, karena Ayam Penyet Saria buka hingga jam 5 pagi selama bulan Ramadan. Selain itu, tersedia juga menu lain seperti soto ayam dan mie pedas dengan level kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Mudah Ditemukan dan Tersedia Pilihan Pengiriman

Jangan khawatir soal lokasinya, karena Ayam Penyet Saria & Sego Cumi Saria berada di Jalan Pakuan II No-1, di depan Universitas Pakuan. 

Anda juga dapat melakukan pembelian melalui GoFood atau Shopee Food untuk kenyamanan dan kemudahan Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera coba dan nikmati kelezatan ayam dan ikan penyet di Ayam Penyet Saria!

Informasi Kontak dan Range Harga

Ayam Penyet Saria & Sego Cumi Saria Alamat: Jalan Pakuan II No-1, RW.06, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor (Depan Universitas Pakuan) Kontak: 087771146301 Jam Operasional: 11.00 Siang - 5 Subuh

Range Harga:

Makanan: 12 ribu - 20 ribu
Minuman: 3 ribu - 10 ribu

In Frame:

Nasi Ayam Selimut Sambal Geprek
Nasi Nila Sambal Pecak
Soto Ayam
Nasi Oseng Cumi
Mie Pedas Jagoan Level 0-10

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat ini bersama keluarga dan teman-teman Anda. Selamat menikmati!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index