Wisata ala Peternakan Selandia Baru di Semarang, Banyak Aktivitas Bareng Si Kecil dengan HTM Goceng!

Wisata ala Peternakan Selandia Baru di Semarang, Banyak Aktivitas Bareng Si Kecil dengan HTM Goceng!
Wisata Peternakan ala Selandia Baru di Semarang. (TikTok/Pexels)

RUANGBOGOR - Siapa nih yang punya impian buat pergi ke Selandia Baru yang khas dengan bukit dan padang rumput yang amat rimbun? Ke Semarang ada Wisata ala Peternakan New Zealand loh.

Yap Wisata di Semarang yang satu ini memiliki lahan luas dengan latar pegunungan nan berkabut bak ada di Selandia Baru.

Tempat yang bisa kamu datangi ini adalah Little Ranch di Umbul Sidomukti yang terletak di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Di Little Ranch ini, pengunjung akan mendapatkan banyak hal baru tentang edukasi tentang peternakan, jalan-jalan, beri makan hewan ternak, hingga menaiki kuda.

Di sini makin mirip dengan peternakan Selandia Baru karena ada banyak sekali domba dan punya lahan seluas dua hektar dengan kontur bukit-bukit. 

Little Ranch sendiri merupakan salah satu wisata yang masuk dalam Umbul Sidomukti.

Wisata yang satu ini juga menyediakan berbagai kegiatan seperti naik e-Bike Mountain, sepeda atau skuter listrik yang khusus untuk area pegunungan maupun main ATV.

Pengen foto foto? Tenang banyak sekali sudut foto estetik salah satu ya jembatan tinggi dan menara yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

Di sini juga ada aktivitas baru Scooter Explore the Village dimana pengunjung bisa berkeliling menikmati suasana pedesaan dengan kendaraan ramah lingkungan.

Nah buat kamu yang pengen datang ke peternakan ala Selandia Baru yang ada di Semarang ini bisa banget datang ke Little Ranch.

Wisata ini buka dari jam 09.00 WIB pagi sampai dengan jam 16.30 WIB dan tiket masuk Little Ranch mulai Rp 5.000 aja.

Murah meriah banget kan wisata ke peternakan ala Selandia Baru ini, kece abis bisa buat libur lebaran nih!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index