Pantai Nyawiji

Cobain Seluncuran Rainbow Slide Anti Mainstream di Pinggir Pantai! Wisata Baru Pacitan Wonogiri yakni New Osanna Beach

Cobain Seluncuran Rainbow Slide Anti Mainstream di Pinggir Pantai! Wisata Baru Pacitan Wonogiri yakni New Osanna Beach

RUANGBOGOR - Nggak bisa dipungkiri, Pacitan emang lagi naik daun banget dengan kehadiran destinasi wisata baru yang super kece! Nih salah satunya tempat wisata paling baru yang menguji adrenalin dengan view super keren, namanya New Osanna Beach alias Pantai Nyawiji. Tempat ini baru banget resmi dibuka pada 24 Juni 2023 kemarin, loh!

Nah, New Osanna Beach ini diibaratkan jadi surga nyempil di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Pacitan. Tempatnya strategis banget, di tengah-tengah antara Kabupaten Wonogiri dan Pacitan. Dulu kan tempat ini cuma tebing yang jarang banget diperhatiin, tapi sekarang jadi asik abis!

Di sini, kalian bisa merasakan sensasi main seluncuran sambil ngeliat pemandangan pantai yang kece banget khas Pacitan. Ini dia salah satu hal paling keren dari New Osanna Beach, guys!

Kalo kalian dateng ke Osanna Beach tapi belum nyobain Rainbow Slide, wah, kurang greget banget, deh! Perosotan pelangi ini gede banget dan bisa ngajak kalian meluncur dengan jarak lebih dari 25 meter!

Perosotan ini ada di ujung taman, jadi kalian bisa langsung ngeliat laut tanpa ada yang ngganggu. Sensasi meluncur sambil ditemenin angin laut yang seger dan suara ombak yang bergemuruh dari jauh itu bener-bener bikin nagih, guys!

Selain main-main di pantai, kalian juga bisa santai-santai sambil nikmatin pemandangan laut dari kolam renang infinity pool. Nah, ini fasilitas gratis yang bisa dinikmatin di Pantai Osanna, lho!

Kalian bisa merasakan sensasi santai di infinity pool yang ada di atas tebing sambil menikmati pemandangan laut. Biasanya kan pengalaman kayak gini cuma bisa bisa kalian dapatin di hotel bintang lima atau tempat-tempat eksklusif, tapi sekarang di Osanna Beach juga ada. Gratis pula!

Dan nggak cuma pantai sama ombak yang bikin kalian terkesima, tapi ada juga wahana-wahana lain yang seru banget!

Kalo kalian udah sampai di Osanna Beach, kalian bakal langsung merasakan suasana yang beda banget. Ada pemandangan pantai yang luar biasa indah, serta wahana-wahana berwarna-warni yang bisa bikin kalian betah berlama-lama di sini.

Nah, kalo kalian lagi pengen foto-foto kece, ga perlu khawatir! Ada spot-spot foto yang oke punya dan gratis, kayak dino land, kolam renang, resto perahu, dan taman bunga.

Selain itu, di sini juga ada fasilitas lainnya kayak glamping, resort, restoran, dan sebagainya. Jadi, kalo mau bermalam di Resort Osanna Beach, cuma perlu bayar Rp. 500 ribu per malam, guys! Dan kalian bakal dapet fasilitas kamar yang nyaman dan lengkap, plus pemandangan langsung ke pantai!

Jaraknya dari Alun-alun Kabupaten Pacitan sekitar 35 kilometer, dan lo bisa sampe di sini dalam waktu sekitar satu jam. Akses ke New Osanna Beach juga ga ribet, guys! Jalan menuju ke sini mulus banget, dan lo bisa pake motor atau mobil.

Tiket masuknya juga ga bikin kantong bolong, kok! Buat yang mau naik perosotan bisa bayar Rp 20 ribu, dan harga tiket masuknya Rp 30-40 ribu per orang. Jadi, siap-siap deh buat main perosotan sambil nikmatin pemandangan pantai yang kece abis!

Jadi, gitu nih cerita tentang New Osanna Beach, gengs! Kalo kalian lagi cari tempat nongkrong asik buat ngabisin libur lebaran di Pacitan, tempat ini bisa jadi pilihan yang oke banget! Yuk, langsung atur jadwal buat mampir ke sini, pasti seru abis!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index