Lebaran Waktunya Refreshing ke Negeri Kahyangan Magelang, Awas Jangan Sampe Lupa Pulang

Lebaran Waktunya Refreshing ke Negeri Kahyangan Magelang, Awas Jangan Sampe Lupa Pulang
Suasana Negeri Kahyangan Magelang (instagram negeri.kahyangan)

RUANGBOGOR -- Jika kamu berencana pulang kampung ke Magelang saat Libur Lebaran nanti, kamu bisa menikmati keindahan Negeri Kahyangan, destinasi wisata yang viral karena keindahannya. Ada banyak fasilitas di tempat tersebut.

Tiket masuk ke Negeri Kahyangan sendiri cukup murah meriah. Setelah memasuki area tersebut, kamu pasti langsung terpesona dengan keindahan istana Negeri Kahyangan yang megah. Kamu juga bisa menjelajahi berbagai tempat foto dan selfie yang tersedia di sana.

Selain istana, terdapat juga kastil yang memukau dan kereta kencana yang membuat suasana semakin magis. Dengan antusias, banyak pengunjung menaiki tangga menuju puncak kastil dan berhasil mencapai puncaknya yang memukau.

Setelah menjelajahi kastil, penggunjung bisa turun ke bawah dan melihat berbagai fasilitas lainnya seperti panggung untuk pertunjukan musik, patung kuda, mushola, dan toilet. Selain itu, ada semacam gerbang menuju Negeri Atas Awan atau Negeri Kahyangan.

Saat memasuki area Negeri Kayangan, pengunjung akan disambut dengan pemandangan yang memukau. Dari atas, mereka dapat melihat keindahan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu serta persawahan yang memikat hati.

Dalam perjalanan, pengunjung dapat menemukan berbagai spot selfie yang menarik, termasuk patung kuda sembrani dan gapura yang megah.

Tak hanya itu, restoran dan warung kopi yang terletak di pinggir jurang memberikan pengalaman ngopi yang tak terlupakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Alamat

Negeri Kahyangan Magelang terletak di Surodadi, Kecamatan Wonolelo, Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Jam Operasional

Negeri Kahyangan Magelang beroperasi cukup lama sekitar 12 jam, yaitu dari pukul 06.00 sampai 18.00. Maka itu, kamu bisa leluasa datang ke tempat wisata ini.

Tiket Masuk Negeri Kahyangan

Tiket masuk ke Negeri Kahyangan terbaru dikenai biaya sebesar Rp 10.000 sampai Rp13.000 per orang. Biaya parkir juga terjangkau, yakni Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk motor.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index