Tekko Cibubur

Menyantap Hidangan Lezat di Warung Tekko Cibubur, Gurame Bakar dan Empal Penyet Juara! Diskon 30 Persen untuk Pembelian Minimal Rp 200 Ribu

Menyantap Hidangan Lezat di Warung Tekko Cibubur, Gurame Bakar dan Empal Penyet Juara! Diskon 30 Persen untuk Pembelian Minimal Rp 200 Ribu

RUANGBOGOR - Lagi cari tempat makan yang asik buat nongkrong sama temen-temen? Cobain deh Tekko Cibubur yang ada di Jl. Alternatif Cibubur No.KM5 No.100, Nagrak, Kecamatan Gn Putri, Kabupaten Bogor. Makanan dan minumannya beragam banget, jadi pasti ada yang cocok buat selera kamu.

Makanan di sini enak banget, dan porsinya juga bervariasi. Ada yang besar, ada yang kecil, jadi kamu bisa pilih sesuai selera dan pastinya bakal worth it!

Harganya memang agak mahal sih, tapi kualitas dan porsinya sesuai banget sama harga yang kamu bayar. Pelayanan dan fasilitasnya juga oke banget, jadi nggak rugi deh makan di sini. Rekomendasi banget buat kamu yang mau ngabisin waktu bareng temen-temen.

Tempatnya juga nyaman banget, bangunannya keren dengan konsep bata ekspose. Ada ruangan privat juga, dan stafnya ramah banget.

Yuk, cobain menu-menu favorit di sini! Ada Iga bumbu kacang yang aku kasih nilai 9, Paket ikan nila nilai 7, Tahu cabe garam yang aku kasih nilai 9, Kaylan yang aku kasih nilai 8, dan Juice yang aku kasih nilai 8.

Selain itu, resto ini juga punya dua ruang pertemuan. Ada Singosari Room di lantai satu yang bisa muat sampai 30 orang, dan Majapahit Room di lantai dua yang bisa muat sampai 100 orang di dalam ruangan dan 50 orang di luar ruangan. Jadi kalo mau ngadain acara bareng temen-temen atau keluarga, di sini cocok banget!

Pokoknya, Tekko Cibubur ini recommended banget deh buat kamu yang lagi cari tempat makan yang enak dan nyaman buat nongkrong. Yuk, langsung aja mampir ke sini!

Mau ngabisin waktu santai sama keluarga? Nih, ada Warung Tekko tempatnya keren abis, nuansanya bata merah dengan banyak furniture kayu, jadi rasanya kayak lagi makan di rumah sendiri. Di sini, menu andalannya adalah olahan gurame dan iga yang super nikmat dengan porsi yang gede banget. Jadi, kalo lagi laper tengah, cocok banget nih mampir ke sini.

Minumannya juga gak main-main, disajikan dalam gelas jumbo, jadi pasti puas banget. Nah, dan yang paling asik, Warung Tekko Cibubur lagi ngasih diskon 30 persen (sebelum pajak) untuk pembelian minimal Rp 200.000,00. Lumayan banget kan? Yuk, langsung aja ke sini!

Ini dia menu yang aku pesen: Bebek kremes sambal geledeg, Gurame Bakar, Empal Penyet, Bakwan Udang, Es Teh Manis, sama Es Teh Tawar.

Harganya per orang: sekitar Rp. 50.000 - Rp. 100.000.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index