Vivo Mall Sentul

Cuma Modal Rp5 Ribu Bisa Main Sepuasnya di Indoor Playground Hits Bogor, Hempas Inner Child di Sini!

Cuma Modal Rp5 Ribu Bisa Main Sepuasnya di Indoor Playground Hits Bogor, Hempas Inner Child di Sini!

RUANGBOGOR - Masih bingung mau ngabisin libur lebaran di mana? Nih, ada wahana playground yang baru banget buka di Bogor, gamesnya bisa buat anak-anak sampai dewasa. Wih, keren banget gak tuh?

Nih, namanya City Garden Eat and Play Sentul yang lagi hits banget. Gak mau dong cuma di rumah aja selama libur lebaran 2024, bosen kan?

Jadi, di City Garden Eat and Play Sentul ini baru banget resmi dibuka 29 Maret 2024 kemarin. Di sini kalian bisa dapetin pengalaman liburan yang keren banget. Ada wahana main yang banyak, area luas, dan yang pasti ramah buat keluarga.

Anak-anak pasti betah banget di sini. Ada playground yang aman, kolam renang buat anak-anak, carousel, dan mainan edukatif lainnya. Jadi gak usah khawatir anak bosen deh!

Nah, buat yang udah dewasa juga ada permainan serunya! Ada ATV, flying fox, sampe paintball buat ngebuat adrenalin kalian makin naik.

Jadi, City Garden Eat and Play ini cocok banget buat healing inner child kalian, yang masa kecilnya kurang bahagia nah cus harus banget ke sini nih.

Mau tau gak? Tempatnya ada di Vivo Mall Sentul, lantai dasar. Gak perlu bingung nyari, udah pasti ketemu kok.

Dan yang lebih asyik lagi, banyak wahana main gratis yang bisa kalian coba. Ada macem-macem, mulai dari mandi bola, baby land, sampe dino interaktif. Jadi, puas banget deh mainnya!

Kalo kalian mau coba mainan yang berbayar, juga banyak pilihan kok. Harganya bervariasi mulai dari Rp5 ribu sampai Rp25 ribu per permainan. 
Permainannya apa aja sih? Banyak banget guys, ada ice skating, rainbow slide, sampe go kart. Bisa beli tiket satuan atau yang terusan juga. Bayangin aja, kalian bisa nyoba semuanya!

Nah, kalo masuknya juga murah kok, cuma Rp35 ribu aja. Udah bisa nikmatin wahana gratisnya sepuasnya. Jadi, gak usah ragu lagi buat ajak keluarga liburan di City Garden Eat and Play Sentul!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index