Menyusuri Jalanan Kolombia di Kota Semarang, Tiket Masuk Gratis Bisa Eksis Foto Sepuasnya

Menyusuri Jalanan Kolombia di Kota Semarang, Tiket Masuk Gratis Bisa Eksis Foto Sepuasnya
Menyusuri Kolombia di Wisata Semarang Gratis, Kok Bisa? (Pexels)

RUANGBOGOR - Nggak usah jauh jauh ke Kolombia jika ingin berjalan jalan dengan nuansa klasik yang indah, kamu bisa ke Kota Semarang dengan tiket masuk gratis. Langsung aja pergi ke Koeta Toea, salah satu destinasi Wisata Semarang yang murah meriah, bahkan gratis.

Apa sih sebenarnya Koeta Toea ini? Wisata Semarang yang satu ini adalah pusat kuliner dan oleh oleh. Adapun Wisata ini mengusung konsep nuansa Kolombia klasik bak sedang menyusuri jalanan di luar negeri.

Wisata Semarang ini terletak di Jalan Brigjen Sudiarto Nomor 44 8B, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Cocok banget buat kamu yang pengen jalan jalan di Kota aja.

Kalau lagi ingin berjalan jalan di sekitar Kota Semarang aja nggak sampai ke Bandungan atau lainnya, tempat ini cocok karena kamu juga bisa mendapat stok foto yang Instagrammable.  tujuan yang tepat untuk refreshing dan hangout bareng orang tersayang.

Apa saja sih sebenarnya yang bisa dilakukan saat ke Koeta Toea? Yang pertama tentunya kulineran.

Kalau jarang ke Jawa Tengah dan sekitarnya, kamu bisa menemukan berbagai macam camilan dan makanan khas Jawa Tengah. Ada carica dari Wonosobo, Bakpia khas Yogyakarta, dan tentunya lumpia khas kota ini.

Lalu ada juga oleh oleh yang bisa dibeli di sini misalnya keripik buah, dodol, hingga bandeng presto. Stand kuliner pun hadir di sini sampai dengan puluhan tentunya ada live music bikin kamu makin menikmati Koeta Toea.

Koeta Toea, Semarang. (Instagram)

Selain kuliner, desain dengan nuansa Kota Cartagena de Indias, Kolombia juga hadir di sini untuk wisata foto. Playground anak pun dihadirkan di sini membuat kamu dan keluarga lebih nyaman menghabiskan waktu.

Beberapa wahana yang tersedia di sini ada komedi putar, kereta mini hingga mobil bom bom harga tiket mulai Rp10.000 jika mau main.

Wisata Semarang yang satu ini buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB malam hari dan gratis ketika hari kerja di luar waktu liburan. Untuk di hari libur dan tanggal merah, kamu perlu membayar tiket masuk seharga Rp10.000 namun bisa ditukar dengan minuman.

Itu tadi informasi seputar Koeta Toea yang menyediakan tempat ala Kolombia klasik dan banyak desain interior yang keren lainnya.
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index