Playground Tangerang

5 Playground di Tangerang yang Bisa Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit Bareng Bocil Tersayang, Seru Abis!

5 Playground di Tangerang yang Bisa Jadi Pilihan Tempat Ngabuburit Bareng Bocil Tersayang, Seru Abis!
Kidzilla di Mall Alam Sutera, Salah Satu Rekomendasi Playground di Tangerang. Sumber foto: instagram.com/@kidzilla_id, lilboo.eba

RUANGBOGOR.COM - Memiliki waktu berkualitas bersama keluarga selama bulan suci Ramadan adalah momen yang sangat berharga. Bagi para orangtua di Tangerang, mencari tempat yang tepat untuk ngabuburit bersama anak-anak bisa menjadi tantangan.

Namun, jangan khawatir! Tangerang memiliki sejumlah tempat bermain yang menarik dan aman bagi anak-anak, di mana Anda dapat menikmati waktu berkualitas sambil menunggu waktu berbuka.

5 Rekomendasi Playground di Tangerang

1. City Garden Eat and Play

Lokasinya ada di Pamulang Square lantai 1 yang beralamat di Jl. Siliwangi No.7, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417. Playground ini juga punya dua cabang lainnya yang ada di Vivo Mall Sentul Lantai Dasar, Metropolis Town Square lantai 2.

Dilansir dari akun Instagram @citygarden.eatandplay, Harga Tiket Masuk (HTM) di playground City Garden Eat and Play murah meriah loh Rp35 ribu saja per orang.

HTM sudah termasuk semua permainan, wahana, dan fasilitas gratis yang berlaku sepuasnya seharian tanpa limitasi waktu. Ada banyak wahana kekinian di City Garden Eat and Play, salah satunya adalah perosotan pelangi dan ice skating.

2. Kidzilla Mall Alam Sutera

Playground ini terletak di G Floor mall Alam Sutera. HTM-nya cukup mahal yakni Rp114 ribu, tetapi kamu sudah bisa menikmati semua wahana yang ada.

Ada banyak permainan seru mulai dari mandi bola, role play, seluncuran, dan masih banyak lagi. Tidak cuma ada di Tangerang, Kidzilla juga sudah buka cabang di 17 Provinsi yang ada di Indonesia.

3. Citra Raya World of Wonders

Alamatnya ada di Perum Citra Raya Blok KH 01 / 01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Citra Raya World of Wonders buka dari hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB, hari Senin tutup.

Harga tiket masuknya mulai dari Rp90 ribu sampai Rp100 ribu. Playground ini menawarkan sensasi theme park dan dunia fantasi. Banyak sekali wahana permainan yang dapat dimainkan oleh si kecil sampai puas.

4. Branchsto Equestrian Park

Lokasinya ada di Jl. BSD Raya Pusat, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339. Tempat ini menawarkan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi anak-anak. Ada mini zoo yang bisa jadi edukasi untuk berinteraksi dengan hewan.

Bocil kesayangan kamu juga bisa naik kuda poni di area terbuka. Selain itu ada wahana permainan juga seperti kereta mini, melintasi medan dengan ATV, atau menikmati perjalanan dengan andong kecil.

Setelah puas bermain sambil ngabuburit, kamu dan anak-anak bisa berbuka puasa di restoran tersedia yang menyajikan berbagai hidangan lezat.

5. World of Wonders

Alamatnya ada di Jl. Citra Raya Utama Timur No.7, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Tempat wisata ini buka setap hari. HTM nya mulai Rp75.000. Ada puluhan jenis wahana yang tersedia mulai dari Cinema Phartenon, Kereta Minoan, Gasing Alexandria, DR Riders, E-Bike, dll.

Itulah lima rekomendasi playground di Tangerang yang bisa jadi pilihan untuk ngabuburit bareng bocil tersayang. Kamu pilih yang mana?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index