Wisata Semarang Playground Anak Hingga Dewasa, Puas Main di Berbagai Wahana di Satu Tempat

Wisata Semarang Playground Anak Hingga Dewasa, Puas Main di Berbagai Wahana di Satu Tempat
Wisata Semarang Playgroung Anak dan Dewasa.(Instagram @funtopia.queencitysemarang)

RUANGBOGOR - Bukan hanya playground buat anak, namun Wisata Semarang yang satu ini juga bisa buat dewasa loh. Dimana nih permainan seru yang satu ini bisa ditemukan?

Playground identik dan lebih banyak disediakan buat anak-anak namun tidak dengan Funtopia salah satu Wisata Semarang ini. Funtopia merupakan salah satu wahana permainan anak sekaligus aneka ruang edukasi.

Wahana permainan yang berbagai macam ini diketahui sudah buka di Queen City Mall lantai 6.  Adapun Funtopia di sini menjadi yang ketiga dibuka setelah sebelumnya buka di dua wilayah lainnya, Kalimantan dan Jawa Barat.

Tak hanya bakal menghibur dengan berbagai arena bermain anak-anak, namun di dalamnya juga ada berbagai fasilitas untuk dukung olahraga, ruang edukasi sampai dengan interaktif, spot-spot foto menarik, juga ruang pesta.

Untuk wisata yang satu ini memiliki luas indoor sampai dengan 1.800 m2 dan ada bagian koridor atas, totalnya mencapai 2.200 m2. 

Di bagian atas tersebut akan ada kereta yang mengelilingi koridor dan kereta itu akan masuk ke ruang imersif. Sementara itu ada wahana seperti air coaster, delapan macam perosotan.

Lalu juga ada wahana ninja warrior, role play house, dan ada juga Go Kart yang bisa dimainkan anak-anak maupun dewasa loh. Sangat seru banget melepas penat di tempat yang satu ini.

Nah untuk tiket masuk sebesar Rp125.000 untuk hari kerja Senin sampai dengan Jumat alias week day. Lalu biaya Rp150.000 untuk hari libur atau akhir pekan alias weekend pada hari Sabtu dan Minggu.

Satu kali biaya tersebut, pengunjung anak-anak sudah bisa didampingi oleh pendamping saat bermain sepuasnya.

Itu tadi informasi seputar Wisata Semarang playground buat anak anak dan dewasa yang bisa dikunjungi. Mau mainan apa nih buat melepas penat?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index