Geopark Ciletuh

Wisata Romantis Ala Film India View Samudera Hindia di Bukit Sunset Hill Sukabumi, Super Keren sampai Diakui UNESCO!

Wisata Romantis Ala Film India View Samudera Hindia di Bukit Sunset Hill Sukabumi, Super Keren sampai Diakui UNESCO!

RUANGBOGOR - Sudah tau belum ada tempat wisata alam terbaru di Sukabumi yang view nya super keren? Sini kenalan sama Bukit Sunset Hill Sukabumi.

Bukit Sunset Hill masuk ke dalam wisata Geopark Ciletuh yang diakui UNESCO loh! Tempat wisata alam kece di Sukabumi yang lagi ngehits ini lokasinya ada di kampung Cisantri, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Di sini, kita bisa menikmati pemandangan keren banget dari atas bukit dengan view langsung ke laut yang biru banget Samudera Hindia.

Gak cuma itu aja, mata kita akan dimanjain dengan pemandangan pepohonan hijau yang asri, sawah-sawah di Kampung Cisantri, sampe gunung-gunung yang memanjang di sepanjang Geopark Ciletuh.

Bayangin, kamu bisa ngeliat tiga pemandangan alam sekaligus dari sini! Udah gitu udaranya juga adem banget karena ketinggian Bukit Sunset Hill ini 120 Mdpl.

Dan yang paling keren, Bukit Sunset Hill ini tempatnya masih baru tapi udah ada cafe and resto yang harganya ramah di kantong. Jadi, kalo lapar atau pengen ngemil, tenang aja, ada tempatnya!

Daya Tarik Bukit Sunset Hill

Di sini, buat kamu yang butuh healing akhir pekan, Bukit Sunset Hill bisa jadi pilihan yang oke banget! Ada banyak banget serunya di sini, nih kalo gak percaya:

1. Pemandangannya memikat banget

Bukit Sunset Hill ini tuh emang di atas bukit, jadi pemandangannya super keren. Bisa liat laut, hutan, sawah, dan gunung dalam satu pandangan. Apalagi kalo cuacanya lagi cerah, panorama pegunungan bisa jadi bonus tambahan!

2. Bisa ngejar sunset

Buat yang suka hunting sunset, Bukit Sunset Hill wajib banget buat kamu kunjungi! Sunset di sini keren banget, kayak di film-film India gitu kan romantis banget. Duduk aja di bean bag yang ada, sambil nikmatin sunset-nya.

3. Makanannya enak-enak

Bukit Sunset Hill itu sebenernya resto juga, loh! Banyak pilihan makanan enak, terutama menu seafood-nya yang ngehits banget. Ada ikan bakar, cumi bakar, sampe kerang-kerangan yang bisa kamu pesen. Pokoknya, makanannya top deh!

4. Penginapannya estetik

Belum puas nikmatin sunset? Bisa langsung nginap aja di sini! Ada villa yang bisa kamu sewa, dengan fasilitas yang oke punya. Bisa sampe 10 orang loh! Udah gitu, ada free wifi, AC, TV, dapur, sampe gim konsol segala ada!

Kalo mau ke Bukit Sunset Hill, gampang aja kok! Dari pusat kota Palabuhanratu, tinggal jalan ke arah Desa Loji Sangrawayang atau lewat jalan sabuk geopark sekitar 15-20 Km. Ga jauh-jauh amat kan?

Dan yang paling penting, Bukit Sunset Hill ini gratis dikunjungi! Kamu cuma perlu bayar parkirannya aja, udah bisa nikmatin indahnya pemandangan alam yang ada di sini.

Nah gimana nih, tertarik datang ke Bukit Sunset Hill tempat wisata Geopark Ciletuh yang ada di Sukabumi? Fix sih, nggak ada alasan lagi buat ga mampir ke sini!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index