Wisata Ramah Keluarga di Bogor, Anak Main Sepuasnya di Playground Sampe Cangkeul dan Dapet View Alam Cantik

Wisata Ramah Keluarga di Bogor, Anak Main Sepuasnya di Playground Sampe Cangkeul dan Dapet View Alam Cantik
Eduwisata Granada Land, Wisata Ramah Keluarga di Bogor Murah Lengkap Dari Playground Hingga ATV, Bisa Nginep Juga. (ist.)

Di sini juga ada beberapa spot foto yang instagramable pastinya cocok buat kalian yang demen untuk selfie. Selain itu juga tersedia beberapa saung atau gazebo untuk kalian bersantai melepas stres, lelah atau galau karena abis dimarahin sama bos, atau abis diputusin si dia, atau jengkel ditawarin mulu sama petugas kasir alfa indomaret padahal gak butuh apa-apa lagi selain ketenangan hidup.

Wahana Playground Anak

Camping Ground di Granada Land. (ist.)

Salah satu wahana ramah keluarga di sini adalah playground yang cocok untuk anak-anak yang masih di bawah umur. Kalau anaknya udah di atas umur mah udah gak bisa. Malu sama umur.

    Nah jadi di playground ini ada perosotan, ayunan dan trampolin. Mainan yang biasa ada di TK ada di sini. Jadi kalau anak kamu ke sini ibarat dia pergi sekolah TK lagi dah, terus pulangnya siap-siap kamu anter lagi pake motor gede yang nyusahin pas lagi macet: N-Max.

    Anak-anak boleh main bebas sepuasnya di playground ini, sekalian sampe cangkeul (pegel)...

    ATV & Flying Fox

    ATV adalah sebuah kegiatan momotoran tapi dengan empat roda yang khusus untuk offrodan. Buat kalian yang bosen hidup bisa keliling-keliling arena offroad. Lumayan jadi pengen idup lagi kalau abis offroadan pake ATV.

    Terus ada juga wahana flying fox yang menantang. Flying fox di sini lebih tinggi dan lebih panjang serta bisa bolak-balik PP. Ingat ya kalau mau menikmati itu semua harus bayar lagi. Yah kalau kamu datang bareng suami atau istri plus anak satu, kami sarankan agar siapkan budget Rp 200 sampai Rp 300 ribu agar mendapatkan kepuasan duniawi yang komprehensif.

    Penginapan Camping Ground & Villa

    Buat kalian yang mau menginap secara hemat di Granada Land sudah disediakan camping ground lengkap dengan tendanya. Gak usah ribet bawa dari rumah. Tinggal langsung rebahan aja menikmati pemandangan kurang nyaman dengan camping.

    Selain camping ground, kalian juga bisa menyewa Villa dengan berbagai bentuk yang unik dan menarik. Fasilitasnya juga lengkap dan berbeda-beda sesuai jenis villanya. Ada yang memiliki view yang menawan dan ada yang cukup menawan. Yah harga tidak pernah bohong dah.

    Harga sewa villa: Dari Rp 800 ribu sampai Rp 2,5 juta, tergantung ukuran dan fasilitas yang tersedia.

    Di Granada Land kalian gak hanya bisa liburan dan staycation aja. Kalian juga bisa menghabiskan quality time di akhir pekan bersama keluarga. Selain karena hemat juga bisa memuaskan hasrat wisata kalian.

    Alamat Wisata Granada Land: Jl. Sukatani, Sukarasa, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16840.

    Oke itulah penjelasan kami tentang wisata ramah keluarga di Bogor, Granada Land. Semoga informasi ini bermanfaat ya..

    Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index