10 Warung Bakso Paling Enak di Yogyakarta, Cocok Buat Makan Bareng Pas Lebaran

10 Warung Bakso Paling Enak di Yogyakarta, Cocok Buat Makan Bareng Pas Lebaran
10 Warung Bakso Paling Enak di Yogyakarta, Cocok Buat Makan Bareng Pas Lebaran. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Kota Gudeg ternyata juga punya jajaran bakso yang tidak kalah lezatnya dengan kuliner-kuliner lainnya. Bagi pencinta bakso, Jogja menjadi surganya kuliner dengan berbagai macam variasi bakso yang menggugah selera. Berikut ini adalah 10 rekomendasi tempat wisata bakso yang paling enak di Yogyakarta:

1. Bakso Klenger Ratu Sari

Di sini kamu bisa menemukan bakso seberat 50 kilogram atau bahkan lebih! Bakso Klenger Ratu Sari menyediakan bakso dengan berbagai ukuran, ditambah tetelan dan telur di dalamnya. Ada dua cabang, satu di Jalan Wahid Hasyim nomor 296 Nologaten, dan yang lain di Jalan Perumnas Mundusaren Sleman.

2. Bakso Pak Narto

Merupakan salah satu bakso legendaris di Jogja yang sudah berdiri sejak 1997. Selain bakso, di warung ini kamu juga bisa menikmati mi ayam dan nasi. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, dengan banyak cabang yang tersebar di berbagai sudut Jogja.

3. Bakso PK

Bakso legendaris ini terkenal dengan es buahnya yang segar. Lokasinya di Jalan Pakuningratan Nomor 76 Cokroningrat, Jetis. Harga bakso Rp10.000 dan es buah Rp8.000.

4. Bakso Kubis Patrice

Terkenal dengan bakso kubisnya, lengkap dengan bakso tahu, bakso goreng, dan tetelan. Berlokasi di area parkir Stadion Kridosono, Kotabaru.

5. Bakso Arema Sore

Berlokasi di seberang RS Dokter, menyajikan bakso urat lengkap dengan bakso goreng, pangsit goreng, dan mie kuning. Harga hanya Rp10.000.

6. Warung Bakso Jumbo Pak Min

Menawarkan bakso jumbo satu mangkuk penuh dengan bakso besar yang sudah diiris-iris. Pasti bikin kenyang!

7. Bakso Bethesda

Terletak di samping RS Bethesda, menyajikan bakso lengkap dengan tetelan dan bakso goreng dengan harga Rp20.000.

8. Bakso Kerikil Pak Bowo

Berbentuk kerikil, kamu dapat menemukan bakso kerikil Pak Bowo di Jalan Ambar Arum Sidoarum, Godean. Buka dari jam 10 pagi sampai 5 sore.

9. Bakso Pak Intel

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 57, Yogyakarta Utara. Bakso ini sudah menjadi legenda dengan harga Rp12.000 saja.

10. Bakso Tenda Biru

Sebagai salah satu bakso legendaris di Yogyakarta, Bakso Tenda Biru telah melayani para penggemarnya selama bertahun-tahun. Dengan cita rasa yang khas dan harga yang terjangkau, bakso ini layak menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke Jogja.

Dengan banyaknya pilihan bakso yang enak dan lezat di Yogyakarta, pastikan untuk mencoba semuanya saat Anda berkunjung ke kota ini!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index