Kuliner Jakarta

Rekomendasi Ayam Goreng Paling Enak di Jakarta, Disantap Bareng Nasi Hangat Definisi Jodoh!

Rekomendasi Ayam Goreng Paling Enak di Jakarta, Disantap Bareng Nasi Hangat Definisi Jodoh!
Fried Chicken Master, Rekomendasi Ayam Goreng Paling Enak di Jakarta. Sumber foto: instagram.com/@friedchickenmaster.id

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang bisa menolak kelezatan ayam goreng yang renyah di luar, tetapi lembut di dalam? Jakarta, sebagai surganya kuliner, menyajikan berbagai pilihan ayam goreng yang menggugah selera.

Bagi pecinta kuliner, mencari tempat yang menyajikan ayam goreng paling lezat adalah pencarian yang serius. Menariknya, Tiktokers dengan akun @nyamwithinop membagikan rekomendasi ayam goreng paling enak di Jakarta.

Namanya Fried Chicken Master. Saat ini sudah ada enam gerai yang tersebar di Bintaro Exchange Mall, Pondok Indah Mall 3, Living World Kota Wisata Cibubur Mall, SQP Building, Kuningan City Mall, dan Blok M Plaza Mall.

"Kalau ditanya apa ayam goreng paling enak di Jakarta, gue bakal masukin ayam goreng ini ke dalam list tanpa ragu sih. Udah sering banget beli, gurihnya, juicy-nya itu masih sama," ujarnya

Salah satu menu paket favorit di Fried Chicken Master adalah paket master paha seharga Rp56.000 yang berisi nasi ayam paha atas dan minuman. Paha ayam di tempat kuliner ini terkenal super juicy, serat dagingnya pun tidak kering jadi nagih saat disantap.

Ukuran satu porsi ayam cukup besar, namun tetap tidak bikin eneg. Kalau ukuran paha ayam dirasa kurang besar, maka cobalah memesan jenis dada.

Masih membahas soal ukuran, ada lagi paket yang lebih besar yakni ayam setengah yang dibandrol dengan harga Rp69 ribu. Satu porsi cukup banyak, digadoin tanpa nasi sudah cukup kenyang.

"Ini ukuran telapak tangan gue aja masih kalah besar sama dada ayam. Gak cuma lebar, tetapi dagingnya juga cukup tebal. Ini disantap barengan sama nasi hangat tuh definisi jodoh sih. Harga Rp50 ribuan udah dapat nasi sama ayam segambreng tuh good deals ya menurutku," sambungnya lagi.

Fried Chicken Master juga menyajikan menu ayam berbumbu di paket Jimbo Mala yang dibandrol dengan harga Rp43 ribu. Ditaburin bumbu mala yang dominan pedas. Potongannya juga sengaja dibikin one bite agar bumbu lebih meresap.

Rasanya enak, porsinya bikin kenyang, dan harganya fair. Itulah sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh Fried Chicken Master. Oiya, kuliner ini sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI loh. Jadi umat Muslim tidak perlu ragu untuk menyantapnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index