Harajuku Street Ternyata Ada di Wisata Semarang Ini, Cocok Buat Nongkrong Libur Lebaran Nanti!

Harajuku Street Ternyata Ada di Wisata Semarang Ini, Cocok Buat Nongkrong Libur Lebaran Nanti!
Ada Harajuku Street di Wisata Semarang Ini. (Pexels)

RUANGBOGOR - Jalan jalan ke ibu kota Jawa Tengah ternyata banyak sekali Wisata Semarang baru loh, salah satunya harajuku street nih. Nggak usah jauh jauh ke Jepang, kamu bisa banget ke Wisata Semarang yang satu ini buat mejeng sambil nyemil atau makan.

Yap Wisata Semarang yang satu ini ternyata merupakan food court area di salah satu mall yakni Queen City Mall. Di lantai tiga Queen City Mall ternyata disulap menjadi harajuku street yang asli mirip kayak yang ada di Jepang.

Di lokasi yang satu ini didesain sedemikian rupa agar mirip dengan yang asli di negeri Sakura sana. Nggak hanya memberikan nuansa ala Jepang banget, kamu juga bakal dihibur di setiap akhir pekan dengan acara menarik.

Yang mencuri perhatian, nggak hanya makanan Jepang aja yang ada di Harajuku Street Food Area. Banyak sekali jenis makanan ataupun minuman yang sedang hits maupun yang banyak disukai masyarakat loh.

Harajuku Street Foodcourt Queen City Mall Semarang. (Instagram)

Harajuku Street ini bakal menyatukan antara pecinta kuliner dan yang hobi foto dengan nuansa luar negeri. Pengunjung bisa datang foto foto hingga menikmati berbagai makanan yang dibeli di Harajuku Street Food Area mulai pukul 10.00 WIB.

Ada Chic Lin, Okisaki, Gendhis Japanese Food, Ice Cream Corner dan masih banyak lagi bisa kamu temukan di tempat yang satu ini.

Gimana udah siap mau jalan jalan atau makan di Harajuku Street Food Area? Langsung gas ke sana saat libur Lebaran yuk!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index