5 Sate Asin Pedas Bandung Terbaik, Wajib Coba Salah Satunya Saat ke Kota Kembang!

5 Sate Asin Pedas Bandung Terbaik, Wajib Coba Salah Satunya Saat ke Kota Kembang!
Lima sate asin pedas terbaik di Bandung. (Instagram @bemp777)

RUANGBOGOR - Kuliner Bandung sate asin pedas menjadi salah satu yang wajib dicobain ketika pergi ke kota kembang, Jawa Barat. Pasti udah ngiler kan bayangin makan kuliner yang satu ini?

Sate asin pedas menjadi Kuliner Bandung dengan jenis sate khas gurih dan pedas yang memang banyak minati masyarakat Indonesia. Di Bandung sendiri ada beberapa gerai sate asin pedas yang enak dan bisa banget untuk dicoba. 

Sate asin pedas dengan sate dagin dilumuri sambal pedas kemudian dipanggang selalu jadi kuliner yang ramai didatangi. Penyajiannya cukup simpel tetapi punya kaya rasa di setiap tusuk dagingnya diminati banget.

Nah buat kamu yang berburu sate asin pedas di Bandung, langsung simak di bawah ini ada apa aja sih wajib dicoba para pelancong? Simak di bawah ini yuk:

Sate DJ

Sate DJ yang ada di Jalan Jenderal Sudirman No. 276 Kota Bandung hadirkan sate daging ayam serta sate daging sapi asin pedas. Tingkat kepedasannya pun di sini bisa banget dipilih.

Ada tingkatan mulai dari sedang, pedas dan sangat pedas yang tentunya wajib dicobain salah satunya. Tak cuma sate asin pedas, di sini juga menyediakan soto ayam yang tidak kalah enak.

Sate Unikom

Selanjutnya ada Sate Unikom yang hadirkan sate asin pedas nikmat dan murah meriah banget. Lokasinya berada tepat di depan kampus Universitas Komputer (Unikom) Bandung. 

Ada 3 jenis sate yaitu sate daging ayam, sapi dan kambing dengan dua macam bumbu yaitu asin pedas dan bumbu kacang. Untuk satu porsi sate asin pedas dan nasi atau lontong hanya 18.000 rupiah saja.

Sate Bu Ngantuk

Tak cuma Sate DJ, ada Warung Satu Bu Ngantuk yang menjual sate asin pedas terenak di Bandung. Yang jadi khas dari sate asin pedas di sini yakni dihadirkan dengan bubuk koya yang membuat rasanya makin sedap.

Sama seperti Sate DJ, sate asin pedas di sini juga masih bisa memilih tingkat kepedasannya mulai dari sedang, pedas dan sangat pedas. Ada sate daging ayam, sapi serta sate kambing.

Bumbu yang disediakan bisa dipilih ada asin, asin pedas, kecap dan kacang, tinggal mau coba yang mana nih. 1 porsi semua Sate Bu Ngantuk hanya dibanderol dengan harga 10.000 rupiah dengan porsi yang cukup.

Sate Bang Rohim Naripan

Yang ada di Wilayah Naripan, wajib banget mampie ke Sate Bang Rohim Naripan dengan menu satu asin pedas terenak di Bandung. Tak jauh beda dengan Sate Bu Ngantuk, Sate Bang Rohim ini sajikan sate asin pedan dengan koya.

Sate Asin Pedas Mas Acong

Yang suka FYP di TikTok nih, ada sate asin pedas Mas Acong yang terletak di Jalan Pendawa No.2 Kota Bandung. Kamu bisa ke sini mulai dari jam 15.00 WIB sore sampai dengan 23.00 WIB. 

Tak cuma menawarkan sate, di sini tersedia Soto Madura pakai kuah kuning yang enak bisa kamu pesan. Harga 1 porsi sate daging ayam dihargai 12.000 rupiah aja murah meriah banget kan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index