Cake Shop

Surga Makanan Manis dan Murah Sejagad Raya, Cuma Modal Rp500 Perak Dapet Cake Kekinian di Bali!

Surga Makanan Manis dan Murah Sejagad Raya, Cuma Modal Rp500 Perak Dapet Cake Kekinian di Bali!

RUANGBOGOR – Lagi nyari tempat asyik buat makan kue-kue enak di Bali, kalian wajib banget nih baca ini! Ada cake shop yang jadi surganya pecinta makanan manis Bali dengan harga murah meriah, namanya Panko Cake Shop.

Panko emang the real surga kue-kue enak tapi gak bikin kantong bolong. Ini cake shop yang paling murah sejagad raya, bro! Lokasinya ada di Jalan Sugriwa Padang Tegal Kaja no.17, Ubud.

Bayangin aja, kamu bisa dapet kue dengan harga mulai dari Rp500 aja di sini! Gak cuman murah, tapi kualitasnya tetep oke banget, gak murahan. Semua kue di sini dibuat pake bahan berkualitas tinggi, jadi kamu bisa makan dengan tenang tanpa perlu khawatir soal rasa.

Gak cuma itu, Panko juga menggunakan bahan minim gula dan sering menggunakan bahan baku non dairy atau nabati, jadi aman buat yang lagi diet atau punya alergi terhadap produk susu.

Di Panko, kamu bakal nemuin berbagai macam kue dan camilan kekinian dengan harga yang bikin senyum lebar. Ada ogura cake yang lembutnya bikin nambah terus, cromboloni yang lagi hits banget, sampe milk bun Thailand yang lagi viral abis!

Ogura cake-nya itu bener-bener best seller banget, loh! Liat aja, setiap meja pasti ada yang pesen ogura cake. Rasanya yang lembut dan varian rasanya yang banyak bikin kamu pengen nyobain semuanya.

Terus, gak ketinggalan, ada juga milk bun Thailand yang bikin lidah meleleh. Harganya terjangkau banget, cuma Rp15.000 aja buat 6 pcs.

Kalo Cromboloninya, jangan ditanya deh! Soal rasa Panko emang juara. Harganya juga murah banget, cuma Rp15 ribuan.

Ada juga roll crepes harga 12 ribu, roll crepes mini cuma Rp 500, slice mile crepes Rp 13 ribu, fruit pancakes Rp 8,5 ribu, fruit sando Rp 6ribu, sampe bento cake Rp 17 ribu dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang lagi kepikiran buat mampir ke Panko Cake Shop, gak usah bingung. Tokonya buka setiap hari dari jam 8 pagi sampe 9 malam. Jadi, kamu bisa dateng kapan aja sesuai mood!

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan ajak temen-temen lo buat mampir ke Panko Cake Shop surganya makanan manis super murah di Ubud, Bali dan nikmatin sensasi manisnya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index