Bosen Makan Opor Saat Lebaran, Mending Cobain 5 Rekomendasi Bakso Terenak di Kota Tasikmalaya

Bosen Makan Opor Saat Lebaran, Mending Cobain 5 Rekomendasi Bakso Terenak di Kota Tasikmalaya
5 Rekomendasi Bakso Terenak di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Bakso selalu menjadi makanan yang diburu selama Lebaran. Maka itu tak heran jika makanan ini selalu dicari selama momen Idulfitri.

Eni Daniel, seorang YouTuber yang aktif membagikan informasi kuliner, kali ini memberikan daftar 5 rekomendasi bakso terenak di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kota ini tidak hanya terkenal dengan kerajinan tangan fashion, namun juga dengan kulinernya yang lezat, terutama bakso-baksonya yang khas.

5. Bakso Juljol

Di posisi kelima, ada Bakso Juljol yang menjadi pelopor bakso Iga pertama di Tasikmalaya. Terletak di Jalan BKR No 10 B Kahuripan Kecamatan Tawang, bakso ini selalu ramai dengan pembeli setiap harinya. Bakso Juljol menyajikan berbagai pilihan paket dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp18.000 hingga Rp35.000.

4. Bakso Cepot

Berada di posisi keempat, Warung Bakso Cepot menawarkan konsep prasmanan di beberapa cabang di Kota Tasikmalaya. Bakso urat Cepot menjadi favorit di sini, dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp7.000 hingga Rp11.000 per butir. Warung ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

3. Bakso Primadona

Sementara itu, di posisi ketiga, Bakso Primadona menyajikan mie bakso urat bumbu rempah yang lezat. Berlokasi di Jalan Sutisna Sanjaya nomor 74 Tasikmalaya, bakso ini dibanderol mulai dari Rp15.000 untuk satu mangkok bakso.

2. Bakso Firman

Di posisi kedua, Bakso Firman menawarkan bakso urat dengan mie gepeng berukuran besar yang unik. Alamatnya berada di Jalan Raya Rajapolah Tasikmalaya. Dengan berdiri sejak tahun 2010, bakso ini menjadi favorit banyak orang dengan harga mulai dari Rp15.000.

1. Bakso Japri

Terakhir, di posisi pertama ada Bakso Japri, yang mengusung konsep prasmanan dan memiliki 10 cabang di Kota Tasikmalaya. Pengunjung bisa memilih mie bakso dan topping sesuai selera, disajikan dengan dua macam kuah, yakni kuah kaldu biasa dan kuah cabe yang pedas. Bakso Japri menyediakan berbagai varian bakso dengan harga yang terjangkau.

Demikianlah daftar 5 rekomendasi bakso terenak di Kota Tasikmalaya versi Eni Daniel. Video ini diharapkan dapat menambah informasi dan referensi khususnya bagi para pecinta kuliner bakso. Jangan lupa untuk mencicipi kelezatan bakso-bakso ini saat berkunjung ke Tasikmalaya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index