Tempat Healing di Puncak Bogor Pemandangannya Super Cakep Bisa Banget Hilangkan Stres

Tempat Healing di Puncak Bogor Pemandangannya Super Cakep Bisa Banget Hilangkan Stres
Tempat Healing di Puncak Bogor Pemandangannya Super Cakep Bisa Banget Hilangkan Stres (unsplash)

RUANGBOGOR – Bagi banyak keluarga, liburan merupakan waktu yang sangat dinanti-nantikan untuk menghabiskan waktu bersama-sama, menghilangkan stres, dan memperkuat ikatan keluarga. Salah satu destinasi populer yang menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan adalah Puncak, Bogor, dan kami memilih De Pointe Resort sebagai tempat menginap kami. 

Mengapa memilih De Pointe Resort? Selain dekat dengan berbagai tempat wisata di Puncak, Bogor, resort ini juga menawarkan kenyamanan dan pemandangan yang sangat indah. Kecil, tapi pastinya nyaman, tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga yang menginginkan udara sejuk.

Kami memutuskan untuk mengunjungi Taman Safari Indonesia Bogor, tempat yang sempurna untuk anak-anak menikmati melihat satwa dan berinteraksi dengan mereka.

Untuk menuju De Pointe Resort, akses jalan sebagian besar sudah cukup baik, meskipun ada beberapa spot jalan yang perlu perhatian. Namun, kendaraan roda dua maupun roda empat dapat dengan aman melewati jalan tersebut, asalkan dalam kondisi baik.

Ketibaan kami di gerbang utama De Pointe Resort disambut oleh petugas keamanan yang ramah, yang mengarahkan anda menuju lobi. Lokasi lobi berada di atas, berdekatan dengan area parkir, dan sederhana namun menyatu dengan area restoran indoor. Proses check-in berjalan cepat dan lancar, dan anda hanya perlu menunjukkan kartu identitas. Selama proses check-in, anda dikenakan deposit sebesar Rp100.000 yang akan dikembalikan saat kami check-out.

Kami memesan tipe Pavilion Cendana, yang terletak di luar area utama resort. Meskipun agak jauh dari lobi, kamar  memiliki akses yang mudah. Pavilion Cendana memiliki dua lantai, dengan total empat kamar, dan menginap di lantai satu, kamar nomor 404. 

Kamar ini memiliki konsep minimalis modern dengan luas sekitar 16 meter persegi. Meskipun ukurannya kecil, kamar ini sangat nyaman, dilengkapi dengan tempat tidur ganda, beanbag, dan fasilitas lainnya. Kamar mandinya mungkin tidak terlalu luas, tetapi bersih dan nyaman.

Setelah menikmati waktu di De Pointe Resort,  melanjutkan perjalanan  ke Taman Safari Indonesia Bogor. Sebelum memasuki area Taman Safari, bisa membeli makanan untuk satwa di sepanjang jalan. Di Taman Safari, bisa menikmati melihat berbagai satwa dan pertunjukan satwa yang menghibur. Tidak hanya itu, Taman Safari Bogor juga menawarkan wahana permainan air dan berbagai wahana permainan lainnya yang menyenangkan untuk semua anggota keluarga.

Spot terakhir yang dikunjungi adalah Istana Panda, yang merupakan salah satu daya tarik utama di Taman Safari. Di sini, anda dapat melihat panda yang menggemaskan dan mengambil banyak foto indah. Seluruh pengalaman di Taman Safari Bogor membuat liburan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Jadi, jika Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga, De Pointe Resort dan Taman Safari Bogor adalah pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index