Coban Rais

Liburan Healing di Coban Rais Kota Batu, Surga Tersembunyi Malang Ada Air Terjun yang Menguji Adrenalin!

Liburan Healing di Coban Rais Kota Batu, Surga Tersembunyi Malang Ada Air Terjun yang Menguji Adrenalin!

RUANGBOGOR - Siapa yang tidak suka liburan? Apalagi kalo bisa nikmatin pemandangan alam yang indah dan segar, pastinya bikin hati adem deh! Nah, buat kalian yang lagi mau liburan seru, yuk cobain destinasi wisata yang satu ini namanya Coban Rais di Malang, Jawa Timur!

Tempat ini emang jadi favorit banget buat para penggemar alam, terutama yang suka sama air terjun. Coban Rais terkenal banget dengan keindahan air terjun yang spektakuler. Makanya, gak heran kalo banyak wisatawan yang penasaran dan datang ke sini.

Gak cuma pemandangannya aja yang bikin Coban Rais jadi tujuan wisata yang menarik, tapi juga banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakuin di sini. Mulai dari trekking, berkemah, sampe foto-foto cantik buat update feed Instagrammu!

Kalo kamu pengen sensasi petualangan yang lebih menantang, cobain deh high rope di Coban Rais! Pasti seru banget buat yang doyan tantangan dan pengen coba hal baru.

Oh iya, ada juga rumah ala Jepang lengkap dengan desain tamannya yang khas banget di sini. Gak cuma itu, Coban Rais juga punya rumah hobbit yang lucu banget buat foto-foto kekinian!

Jadi, kalo lagi liburan di Coban Rais, jangan cuma ngeliat air terjunnya aja, tapi pastikan kamu juga cobain semua aktivitas seru yang ada di sini, ya! Pasti bakal jadi liburan yang gak akan terlupakan deh!

Lokasi Coban Rais sendiri berada di lereng Gunung Panderman, dengan ketinggian sekitar 1025 meter di atas permukaan laut. Jadi udaranya tuh bener-bener seger dan bikin adem hati!

Kalo mau ke sini dari Kota Batu, kamu bisa mencapainya dalam waktu sekitar 45 menit sampe 1 jam, tergantung dari jalur yang dipilih. Gak sulit kok, selama perjalanan kamu bakal nemuin banyak papan petunjuk, jadi gak bakal nyasar!

Harga tiket masuk ke Coban Rais juga terjangkau banget, cuma Rp10.000 aja. Gak mahal kan? Udah gitu, biaya parkirnya juga terjangkau, hanya Rp5.000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 untuk mobil.

Kalo udah nyampe di sini, langsung deh nikmatin keindahan alamnya dan cobain berbagai kegiatan seru yang bisa kamu lakuin. Mulai dari trekking buat menjelajahi alam sekitar, sampe nyemplung di kolam air terjun buat ngeluarin keringet setelah capek jalan.

Jangan lupa juga buat abadikan momen-momen seru kamu di Coban Rais, geng! Ada banyak spot foto yang kece dan instagramable banget buat kamu jadikan latar belakang foto-foto kamu.

Tempat ini juga jadi salah satu tempat yang cukup banyak direkomendasikan orang loh.

"Bagus, tempat untuk menenangkan diri. Lain kali saya ke sini lagi," kata seorang warganet.

"Spot fotonya memang bagus-bagus sih, hanya saja berbayar. Kalau mau murah bisa ambil paket promo," timpal warganet lain.

"Saya tracking kurang lebih 1,5 jam jalan santai. Tapi nggak terasa lama karena disuguhi pemandangan dan suasana sejuk sekali," ungkap warganet lainnya.

Jadi, buat kalian yang lagi bingung mau ngabisin libur lebaran kemana, Coban Rais di Malang, Jawa Timur ini bisa jadi pilihan yang oke banget buat dikunjungi! Pastinya bakal jadi liburan yang seru dan nggak bakal terlupakan deh!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index