Infinity Pool ala Singapura dan Italia Kini Ada di Gunungkidul, Pemandangan Langsung ke Samudera Hindia?

Infinity Pool ala Singapura dan Italia Kini Ada di Gunungkidul, Pemandangan Langsung ke Samudera Hindia?
Infinity Pool di Wisata Jogja, Yuk Datangi Saat Libur Lebaran. (Instagram)

RUANGBOGOR - Wisata Jogja terbaru yang wajib didatangi saat libur lebaran ada infinity pool ala Singapura dan Italia nih. Apaan tuh?

Yap ada satu lagi tempat Wisata Jogja baru tepatnya di Gunungkidul yakni Obelix Sea View hadirkan infinity pool indah ala di Singapura dan Italia. Adapun wisata ini baru dibuka pada September 2023 ada di Jalan Paralayang, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul.

Tepatnya, Obelix Sea View ini ada di sebelah timur Pantai Parangtritis memperlihatkan keindahan Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia dari ketinggian.

Wisat Jogja yang satu ini menyediakan resto, spot foto yang menarik hingga infinity pool. Pengunjung dapat berfoto menggunakan latar belakang pantai selatan yang sangat indah.

Bisa banget mengisi feed Instagram maupun TikTokmu karena punya spot pemandangan beberapa di antaranya Kampung Maroko, The Stairs, Sky Deck, Amphiteater, dan lainnya.

Di sini juga bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam dari atas di Resto Element yang ada di depan Infinity Pool atau di Sky Deck. Tentunya, pengunjung menikmati pemandangan sunset sembari menikmati kuliner yang disajikan, seperti makanan western hingga makanan Asia.

Tak hanya andalkan pemandangan dengan pencahayaan cerah siang hai, ada pertunjukan Light Show pada malam hari yang merupakan atraksi cahaya pakai iringan musik.

Untuk masuk ke sini, perlu membayar tiket masuk mulai dari Rp30 ribu jika datang di hari Senin sampai Jumat. Jam operasional mulai pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan 21.00 WIB malam.

Sedangkan tiket masuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional mulai dari Rp40 ribu per orang dengan waktu operasional pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan 22.00 WIB malam.

Selain Resto, ada juga makanan UMKM yang dijual di Food Plaza. Ada aneka menu makanan seperti ayam geprek, nasi kuning, nasi lemak, mi ayam, nasi hainan, aneka gorengan, bakso dan lainnya.

Itu tadi Wisata Jogja baru Obelix Sea View hadirkan infinity pool bak di Singapura atau Italia dengan pemandangan alam yang amat indah.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index