Kuliner Bandung

Berasa Sedang Kulineran di Disneyland, Inilah Cafe di Punclut Kawasan Sarae Hills Bandung yang Lagi Hits Banget!

Berasa Sedang Kulineran di Disneyland, Inilah Cafe di Punclut Kawasan Sarae Hills Bandung yang Lagi Hits Banget!
Delulu Cafe Bandung, Cafe Hits yang Bangunannya Mirip Kastil Disneyland. Sumber foto: instagram.com/@secangkir.berdua_

RUANGBOGOR.COM - Tidak perlu jauh-jauh ke Disneyland yang ada di luar negeri untuk bisa menikmati sensasi kuliner di kastil bak negeri dongeng.

Di tengah hiruk pikuk kota Bandung, terdapat sebuah cafe yang sedang menjadi pusat perhatian di kawasan Punclut, tepatnya di Sarae Hills yang menyajikan sensasi kulineran di kastil Disneyland.

Nama tempatnya adalah Delulu Cafe yang beralamat di Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat 40391.

Cafe ini buka setiap hari, untuk hari Senin sampai Jumat buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Penampakan bangunannya dari luar bak kastil Disneyland yang menjulang tinggi. Arsitektur dari Delulu Cafe terlihat mahal banget dengan area yang terdiri dari tiga lantai dengan pilihan area outdoor dan indoor. Cafe yang ada di Bandung ini kini sedang viral dan banyak di-review oleh food vlogger dan influencer.

"Aku suka banget area lantai paling atasnya pemandangannya keren abis. Makanan dan minumannya juga enak-enak di sini," demikian review dari akun Instagram @secangkir.berdua.

Para warganet yang melihat kemegahan Delulu Cafe yang penampakannya bak kastil Disneyland langsung terpukau. "Penuh kejutan visual di tiap sudutnya," tulis seorang warganet. "Seperti di negeri dongeng," timpal warganet lainnya.

Berada di ketinggian dengan udara yang sejuk dan pemandangan indah, cafe ini bukan hanya sekadar tempat makan biasa, melainkan destinasi kuliner yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan.

Delulu Cafe menjadi tempat favorit bagi para pengunjung yang mencari pengalaman kuliner yang unik dan menarik. Saat memasuki cafe, kamu akan disambut dengan dekorasi yang memesona, mengingatkanmu pada suasana istana-istana dongeng.

Dekorasi di berbagai sudut dihiasi dengan aneka keramik warna-warni dengan nuansa ala Turki. Namun, tidak hanya keindahan visual yang ditawarkan oleh cafe ini. Menu-menu yang disajikan pun tak kalah menarik.

Mulai dari hidangan utama hingga camilan, semuanya disajikan dengan sentuhan kreatif dan cita rasa yang lezat. Menariknya, nama menu di Delulu Cafe unik-unik loh, kekinian sekali. 

Ada seblak nyablak seharga Rp36 ribu, menu akhir bulan seharga Rp39 ribu, singkong keju melepuh seharga Rp27 ribu, nasi ayam susah move on seharga Rp52 ribu, nasi ayam which is seharga Rp46 ribu, dan masih banyak lagi.

Untuk appetizer ada cireng halu, pempek pak lembang, batagor, delusi, krispy dotato, kenso lulu yang harganya mulai dari Rp22 ribu hingga Rp41 ribu.

Menu dessert yang disediakan oleh cafe ini antara lain temennya ngopi, snack bombastis, roti banyak uang, roti anti stres, dan es krim 3 rasa yang harganya mulai dari Rp25 ribu hingga Ro31 ribu.

Delulu Cafe juga menyediakan berbagai jenis minuman mulai dari aneka kopi, jus, teh, squash, dan minuman lainnya seperti milosaurus, matcha, soda gembira float, cincau teh, dan air mineral. Harga minuman di cafe ini dibandrol dengan harga Rp10 ribu hingga Rp30 ribu.

Suasana yang nyaman, menu yang lezat, dan pemandangan yang menakjubkan menjadikannya tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Jadi, jika kamu sedang berada di Bandung dan ingin merasakan sensasi kulineran seperti di Kastil Disneyland, jangan lupa mampir ke cafe ini di kawasan Punclut Sarae Hills.

Jangan lupa untuk mengecek jadwal buka cafe sebelum berkunjung untuk memastikan pengalaman kulinermu berjalan lancar. Segera catat alamatnya dan siapkan dirimu untuk menjelajahi dunia kuliner yang menakjubkan di Bandung!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index