Nikmati Main Rainbow Slide dan Naik Kereta di Tengah Hutan Pinus Kulonprogo, Punya Kafe Estetik Bonus View Ciamik!

Nikmati Main Rainbow Slide dan Naik Kereta di Tengah Hutan Pinus Kulonprogo, Punya Kafe Estetik Bonus View Ciamik!
Wisata Jogja Baru Hadirkan Rainbow Slide di Tengah Hutan Pinus.(Instagram)

RUANGBOGOR - Wisata Jogja menjadi salah satu yang paling banyak diburu apalagi di Kabupaten Kulon Progo. Siapa sangka di sini ada spot menarik buat nongkrong dan bisa main rainbow slide loh.

Menoreh Dreamland, merupakan salah satu tempat antara wisata kuliner dengan pemandangan alam berupa hutan pinus. Ada berbagai aktivitas juga yang bisa dilakukan di sini.

Adapun Menoreh Dreamland sendiri ada di kawasan perbukitan wilayah Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girmulyo, Kulon Progo. Jika kamu dari pusat Kota Jogja maka bisa saja melewati satu jam perjalanan atau sekitar 35 km pakai kendaraan.

Menoreh Dreamland sendiri sudah buka pada bulan Desember 2023 lalu, tempat yang satu ini di antara Kaligesing, Purworejo dan Kulonprogo. Nggak akan nyesel kalau libur lebaran coba mampir ke sini.

Apalagi buat kamu yang bakal pulang kampung ke Yogyakarta, Kulonprogo atau Purworejo, tempat satu ini cocok buat ajak keluarga. Anak anak pun pasti senang karena tempatnya luas dan sejuk.

Pengunjung di sini bisa memilih berbagai aneka kuliner buat disantap sambil healing menikmati pemandangan hutan pinus yang mengelilinginya. Ada juga beberapa wahana permainan yang bisa dimainkan ketika datang ke sini.

Beberapa di antaranya ada rainbow slide, kereta hutan, permainan rumah balon, kamera 360, taman play ground buat anak, kemudian outbond, sampai dengan kolam renang.

Biaya masuk ke Wisata Jogja yang satu ini hanya perlu mengeluarkan sebesar Rp10.000 per orang. Harga ini juga berlaku buat kamu yang ingin naik wahana seperti rainbow slide dan kereta hutan.

Di kafe yang satu ini, pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner yang tergolong lengkap, ada ayam goreng, mie, camilan dan salah satu menu andalan yakni sop buntut.

Buat yang suka ngopi, di sini pun dihadirkan berbagai macam racikan. Buat non kopi pun ada banyak menu yang ditawarkan. Buat harga makanan maupun minuman dipatok mulai dari Rp10ribu sampai dengan Rp50ribu paling tinggi.

Itu tadi rangkuman tentang Menoreh Dreamland, salah satu Wisata Jogja tepatnya Kulonprogo yang bisa didatangi saat libur lebaran. Cus kesana!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index