Gembira Loka Zoo Yogyakarta Sambut Liburan Lebaran 2024 dengan Promo Tiket Masuk Murah Meriah

Gembira Loka Zoo Yogyakarta Sambut Liburan Lebaran 2024 dengan Promo Tiket Masuk Murah Meriah

RUANGBOGOR - Gembira Loka Zoo atau yang sering dikenal sebagai Kebun Binatang Gembira Loka, menyambut liburan Lebaran 2024 dengan menawarkan diskon tiket masuk yang menggiurkan. Informasi tentang promo tiket masuk ini diumumkan melalui akun resmi Instagram @gembiraloka.zoo pada Senin 1 April 2024, kemarin.

"Halo Sobat satwa! Tiket presale Lebaran hadir lagi nih! Sobat satwa jangan sampai ketinggalan libur lebaran di Gembira Loka versi hemat ya!" tulis unggahan tersebut.

Asisten Manajer Marketing Gembira Loka Zoo, Yosi Hermawan, memastikan bahwa kebun binatang yang terletak di kawasan Kotagede, Yogyakarta ini memberikan promo spesial untuk liburan Idul Fitri 2024. Promo tersebut merupakan presale atau pra-penjualan yang dapat dibeli oleh calon pengunjung mulai 1 hingga 7 April 2024.

Promo ini dapat digunakan untuk kunjungan selama libur Lebaran, yakni mulai 10 hingga 21 April 2024.

Namun, Yosi menyarankan agar calon pengunjung segera mengambil promo tersebut karena Gembira Loka hanya memiliki kuota presale yang terbatas setiap harinya. "Untuk kuota kami terbatas, pembelian maksimal 50 tiket per hari," ujarnya.

Berikut adalah rincian promo tiket masuk Gembira Loka Zoo untuk liburan Lebaran 2024:

Promo Lebaran Gembira Loka Zoo 2024

Selama periode presale dari 1 hingga 7 April 2024, tiket masuk Kebun Binatang Gembira Loka dapat dibeli dengan harga spesial Rp 80.000 per orang. Harga ini lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian tiket pada hari kunjungan saat libur Idul Fitri, yang seharga Rp 85.000 per pengunjung.

Selain itu, presale tiket masuk Gembira Loka Zoo juga tersedia dalam tiga paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing wisatawan. Paket tersebut juga termasuk tarif untuk mencoba beberapa wahana di kebun binatang ini. Berikut detailnya:

1. Paket Elang Jawa
  - Harga promo: Rp 240.000
  - Fasilitas: 3 tiket masuk dan voucher Zoocream.

2. Paket Sinyulong
  - Harga promo: Rp 320.000
  - Fasilitas: 4 tiket masuk, dan voucher gratis untuk wahana bumper boat, bebek kayuh, kolam tangkap, atau terapi ikan.

3. Paket Hyena
  - Harga promo: Rp 320.000
  - Fasilitas: 5 tiket masuk, dan voucher Zoovenir senilai Rp 50.000.

Dengan promo ini, pengunjung dapat menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan di Gembira Loka Zoo Yogyakarta tanpa perlu khawatir akan biaya tiket yang mahal.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index