Blibli XPO Kembali Hadir di Bandung dengan Promo Gadget Seru Jelang Lebaran, Cicilan 0 Persen hingga 36 Bulan

Blibli XPO Kembali Hadir di Bandung dengan Promo Gadget Seru Jelang Lebaran, Cicilan 0 Persen hingga 36 Bulan

RUANGBOGOR - Setelah sukses menggelar rangkaian Blibli XPO di Surabaya dan Jakarta bulan lalu, PT Global Digital Niaga Tbk (atau yang lebih dikenal dengan Blibli) melalui anak usahanya, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), akan kembali menghadirkan agenda serupa di atrium 23 Paskal Bandung pada 9-14 April 2024 mendatang. Pasti seru dan pasti puas berbelanja gadget impianmu di Blibli XPO!

Kehadiran Blibli XPO ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk gadget berkualitas dan 100 persen orisinal, dengan dukungan ekosistem omnichannel yang membuat belanja menjadi lebih mudah dan fleksibel. Ini juga sesuai dengan hasil riset Consumer Insights Survey dari PwC yang menunjukkan bahwa minat belanja konsumen di toko fisik masih tinggi.

Menurut riset tersebut, konsumen cenderung ingin melihat sendiri produk yang akan dibeli (56%) dan ingin memverifikasi keaslian produk tersebut (78%). Selain itu, kehadiran tenaga penjualan yang ahli juga dianggap sebagai keunggulan lain dari berbelanja di toko (60%).

Tidak hanya itu, kecenderungan untuk berhemat juga memengaruhi keputusan pembelian konsumen Indonesia (62%). Oleh karena itu, Blibli memberikan berbagai manfaat menarik selama Blibli XPO berlangsung, termasuk saat ingin meng-upgrade gadget untuk momen Idul Fitri yang lebih berkesan.

CEO Global Teknologi Niaga, Wisnu Iskandar, menjelaskan bahwa Blibli XPO di Bandung akan menawarkan promo belanja gadget dan smartphone yang 100% orisinal, dilengkapi dengan layanan omnichannel serta berbagai kemudahan pembayaran, termasuk cicilan 0% hingga 36 bulan. Promo ini juga merespons tingginya pembelian dengan kartu kredit di tahun sebelumnya, terutama saat bulan Ramadan yang memperlihatkan peningkatan traffic di produk-produk seperti smartphone dan gadget.

Berikut adalah beberapa promo menarik belanja gadget di Blibli XPO:

1. Tukar Tambah Gadget Lama dengan Harga Spesial
  
Kamu bisa meng-upgrade gadgetmu tanpa perlu khawatir dompet jebol dengan fitur Tukar Tambah dari Blibli XPO. Dapatkan harga terbaik dan peluang cashback hingga Rp1 juta!

2. Cicilan 0% Tanpa Biaya Admin

Agar THR tidak langsung habis, manfaatkan cicilan 0% hingga 36 bulan dengan cashback hingga 5,2 juta saat berbelanja gadget di Blibli XPO. Dukungan kerjasama dengan berbagai mitra pembayaran membuat cicilan semakin hemat!

3. Bonus Blibli Tiket Rewards

Raih bonus Blibli Tiket Rewards setiap kali belanja gadget di Blibli XPO. Tukarkan poin benefit tersebut dengan voucher belanja spesial di platform Blibli Tiket yang inklusif, seperti Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk belanja gadget impianmu dengan promo seru di Blibli XPO Bandung!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index