Wisata Kuliner Bandung

5 Cafe Super Estetik yang Sedang Hits di Bandung, Cocok Nih Buat Wisata Kuliner Bareng Bestie!

5 Cafe Super Estetik yang Sedang Hits di Bandung, Cocok Nih Buat Wisata Kuliner Bareng Bestie!
Ruang Lapang, Salah Satu Rekomendasi Cafe Super Estetik yang Sedang Hits di Bandung. Sumber foto: instagram.com/@ruanglapang

RUANGBOGOR.COM - Buat kamu yang suka wisata kuliner dan ingin mencari tempat asyik buat nongkrong bareng bestie, ada lima cafe nih yang bisa kamu datangi.

Deretan cafe hits yang ada di Bandung cocok buat acara buka bersama di hari-hari terakhir Ramadan 2024 ini. Berikut lima rekomendasi cafe super estetik yang sedang hits di Kota Kembang yang bisa menjadi pilihanmu untuk nongkrong bareng bestie.

1. Delulu Cafe

Alamatnya ada di Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat 40391. Cafe ini buka setiap hari, untuk hari Senin sampai Jumat buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Penampakan bangunannya dari luar bak kastil Disneyland yang menjulang tinggi. Arsitektur dari Delulu Cafe terlihat mahal banget dengan area yang terdiri dari tiga lantai dengan pilihan area outdoor dan indoor. Cafe yang ada di Bandung ini kini sedang viral dan banyak di-review oleh food vlogger dan influencer.

2. Ruang Lapang

Lokasinya ada di Greenforest Resort, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Ruang Lapang Cafe Bandung adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian kota dan menemukan kedamaian dalam suasana yang tenang dan nyaman.

Terletak di jantung Bandung, cafe ini menawarkan pengalaman unik yang memadukan kenyamanan ruang terbuka dengan kualitas kopi yang istimewa.

Saat pertama kali memasuki Ruang Lapang, kamu akan disambut oleh atmosfer yang menyenangkan dan interior yang minimalis namun menawan. Ruangan yang lapang dan terbuka memberikan kesan luas dan nyaman, membuat pengunjung merasa santai sejak awal.

3. Cats and Ice Cream PVJ

Alamatnya ada di PVJ Sky level 01-12, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Buat kamu yang mau wisata kuliner, tempat ini buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Cats and Ice Cream PVJ adalah sebuah tempat yang memukau di Paris Van Java (PVJ), Bandung, yang memadukan dua hal yang pasti membuat orang bahagia: kucing dan es krim!

Ini adalah surga bagi pecinta hewan, terutama mereka yang menyukai kucing, dan juga bagi pencinta es krim. Saat kamu memasuki Cats and Ice Cream PVJ, kamu akan disambut dengan suasana yang menyenangkan dan penuh warna.

Kafe ini dipenuhi dengan dekorasi yang lucu dan menggemaskan, dengan berbagai macam lukisan kucing di dinding, patung-patung kucing, dan elemen-elemen lain yang berkaitan dengan kucing.

4. Cups (Coffee & Kitchen)

Lokasinya ada di Jl. Trunojoyo No.25, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung 40115. Cups (Coffee & Kitchen) Bandung adalah destinasi kafe yang memikat di tengah gemerlap kota Bandung yang berkesan.

Terletak di salah satu sudut yang nyaman, Cups menawarkan suasana yang hangat dan ramah, serta menu kopi dan makanan yang istimewa. Ketika kamu memasuki Cups, kamu akan langsung disambut oleh aroma kopi yang menggoda dan suasana yang menyenangkan.

Interior kafe ini didesain dengan gaya yang modern namun tetap nyaman, dengan sentuhan kayu yang hangat dan nuansa yang mengundang untuk duduk dan menikmati waktu.

5. Kala Cemara

Alamatnya ada di Horison Greenforest Bandung, Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Kala Cemara Bandung adalah sebuah oase yang menenangkan di tengah kesibukan kota Bandung. Ketika kamu memasuki Kala Cemara, kamu akan langsung disambut oleh atmosfer yang tenang dan santai.

Tempat ini memiliki sejumlah wahana outdoor seperti perosotan jungkat-jungkit maupun ayunan. Interior kafe ini didesain dengan gaya yang minimalis namun tetap memancarkan kehangatan, dengan sentuhan kayu dan dekorasi yang khas.

Jadi, itu dia 5 cafe super estetik yang sedang hits di Bandung! Dari cafe yang penuh dengan seni hingga yang menyajikan live music, semuanya cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bareng sahabat terbaikmu. Jangan lupa untuk mencicipi kopi dan makanan lezat yang mereka tawarkan ya! 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index