Wisata Kuliner Bandung

5 Cafe di Bandung yang Menyatu dengan Alam, Wisata Kuliner di Sini Bonus Healing!

5 Cafe di Bandung yang Menyatu dengan Alam, Wisata Kuliner di Sini Bonus Healing!
Teduh Coffee, Salah Satu Rekomendasi Cafe di Bandung yang Menyatu dengan Alam. Sumber foto: instagram.com/@teduhcoffee.id

RUANGBOGOR.COM - Bandung, kota keren dengan udaranya yang adem dan pemandangannya yang cakep, punya tempat-tempat keren buat ngopi atau makan enak sambil nyantai di tengah alam.

Nah, ada 5 cafe di Bandung yang bener-bener oke, menggabungkan suasana alam dengan makanan enak, plus ada bonus healing buat menyegarkan pikiran. Yuk, simak 5 cafe di Bandung yang menyatu dengan alam, dilansir dari akun TikTok @febriani.dini.

1. Teduh Coffee

Lokasinya ada di Komplek Pinus Regensi, Babakan Penghulu, Kec. Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat 40293. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 WIB sampai 23.00 WIB selama bulan Ramadan 2024.

Harga menu makanan dan minuman di tempat ini dibandrol dengan harga Rp20 ribu sampai Rp38 ribu. Suasananya teduh dan adem, berada di tengah hutan pinus. Tersedia beragam menu menarik dengan harga affordable.

Namanya sih Teduh Coffee, tetapi di sini ada banyak menu selain kopi yang bikin lidah bergoyang seperti bakmi asin pangsit baso, bakmi chili oil, pangsit baso, platter, dimsum, strawberry milky, dll.

2. Berg Puntang

Lokasinya ada di Jl. Gn. Puntang, Pasirmulya, Kec. Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40377. Ngopi with a view di Berg Puntang sambil menikmati udara adem Kabupaten Bandung bikin pikiran kembali fresh.

Karena berada di tengah pegunungan, atmosfernya serasa sedang berada di kandang jurassic park. Harga makanan dan minuman di tempat ini dibandrol dengan harga Rp20 ribu sampai Rp35 ribu.

Rasa makanan dan minuman yang lezat ditambah bonus pemandangan alam indah menjadikan Berg Puntang destinasi wisata kuliner yang wajib masuk wishlist kamu.

3. Kopi di Bawah Pohon

Alamatnya ada di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Sesuai dengan namanya, ngopi di bawah pepohonan cantik. Wajib banget ke Sini karena suasananya senyaman itu.

Buat kamu yang mau ke sini, catat jam operasionalnya selama Ramadan 2024 ini. Senin - Kamis (11.00 - 21.00), Jumat (11.00 - 22.00), Sabtu (10.00 - 22.00), Minggu (10.00 - 21.00).

Harga makanan dan minuman di tempat ini dibandrol dengan harga Rp10 ribu sampai Rp47 ribu. Salah satu menu best seller di tempat kuliner ini adalah special chicken burger by Kopi Bawah Pohon Cafe.

4. Warung Kopi Gunung

Lokasinya ada di Jl. Raya Tangkuban Parahu, RT.05/RW.07, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lembang memang gak pernah salah buat ngopi sampil menikmati pemandangan alam yang indah.

Datang ke Warung Kopi Gunung cocoknya saat siang menu sore, suasanya benar-benar syahdu bikin adem pikiran. Oiya, jangan lupa bawa jaket ya karena udara di kawasan Lembang selalu dingin.

Bahkan tempat ini sampai dinobatkan sebagai cafe paling asri dan sejuk di Bandung loh. Harga makanan dan minumannya mulai dari Rp15 ribu sampai Rp85 ribu.

5. D'Pakar Coffee

Alamatnya ada di Jalan Dago Pakar Utara Sekejolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat, 40198. Harga makanan dan minumannya mulai dari Rp13 ribu sampai Rp80 ribu.

Setiap sudut Dago memang secantik itu ya, termasuk cafe ini. Cocok banget buat ngopi sambil menikmati sore bareng pasangan atau keluarga tercinta. Ditambah dapet pemandangan alam sebagus ini, duh benar-benar cocok buat healing.

Bisa nikmati udara segar, suasana syahdu, kuliner enak, pelayanan ramah, pemandangan alam indah itulah yang membuat banyak orang ingin balik lagi ke D'Pakar Coffee.

Jadi, daripada bingung mau ngopi atau makan di mana, mending coba deh 5 cafe ini. Selain bisa ngopi atau makan enak, kamu juga bisa dapetin bonus healing buat menyegarkan pikiran. Seru kan? Yuk, langsung aja ke sana bareng temen-temen!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index