Cafe Bandung

Gak Perlu Jauh-jauh ke Bali, di Bandung Ada Cafe dengan Vibes Pulau Dewata, Nongkrong di Sini Berasa Lagi Holiday!

Gak Perlu Jauh-jauh ke Bali, di Bandung Ada Cafe dengan Vibes Pulau Dewata, Nongkrong di Sini Berasa Lagi Holiday!
Hello Summer Bandung, Cafe dengan Vibes Bali. Sumber foto: instagram.com/@duniakulinerbdg

RUANGBOGOR.COM - Kangen liburan ke Bali tapi belum bisa terbang ke sana? Tenang, jangan khawatir! Kini, di kota Bandung ada tempat yang bisa bikin kamu merasakan atmosfer pulau Dewata tanpa harus jauh-jauh ke Bali.

Yup, kamu bisa nongkrong di sini dan merasakan vibe liburan yang asyik! Terbayang kan udara segar, pantai, dan semilir angin tropis? Tenang, semuanya bisa kamu temukan di Hello Summer Cafe. Alamatnya ada di Jalan LLRE Martadinata St No.89A, Citarum, Bandung Wetan, Bandung.

Dilansir dari akun TikTok @febriani.dini, Hello Summer menjadi rekomendasi resto ala Bali di Bandung. Tiktokers dengan lebih dari 1.200 followers itu memberikan nilai 9/10 untuk dari makanan, suasana, hingga service di cafe ini.

"Rasa makanannya juara banget. Mlai dari snack, salad, masakan Indonesia, Jepang, Western, desert juice, coffee, mocktail, dan lain-lain sangat recommended. Semua spot instagramable, cocok banget buat foto-foto. Berasa lgi di Bali," tulisnya.

Hello Summer Cafe, seperti namanya, memang menyajikan nuansa musim panas yang menyenangkan. Begitu masuk, kamu akan langsung disambut dengan dekorasi dengan nuansa tropis.

Desain interior cafe ini memang dikemas dengan sentuhan yang khas Bali, mulai dari hiasan dinding dengan ornamen tropis, hingga kursi-kursi santai yang nyaman seperti di pinggir pantai.

Sambil menikmati suasana yang menyegarkan, jangan lupa untuk mencicipi beragam menu lezat yang ditawarkan oleh Hello Summer Cafe.

Mulai dari kopi yang segar hingga berbagai varian minuman mocktail cocok untuk menyegarkan tenggorokanmu. Jangan lupa untuk mencicipi menu andalannya, seperti Nkepiting soka telur asin (Rp149 ribu), truffle fries (Rp39 ribu), dan Caramel Biscoff (Rp37 ribu) yang pasti bikin lidah kamu bergoyang!

"Cafe Bandung dengan Bali vibes, cakep banget asli tempatnya. Terus musiknya juga mendukung banget. Ini kita ijin shot pas masih belum buka, aslinya jam 10 teng udah antri waiting list. Tapi don’t worry tempatnya luas ada dua lantai dan banyak ruang terbuka juga," demikian review dari akun Instagram @duniakulinerbdg.

"Makanannya beragam, mulai dari seafood, pasta, sushi, pizza, burger, Indonesian Food, dan masih banyak lagi. So far yang kita coba makanan Indonesianya enak, guramenya digoreng sampe garing banget jadi pas dimakan tuh kriuk, terus disajikan pake sambel. Udang bakarnya fresh dan enak bumbunya," sambungnya lagi.

Yang pasti, setiap kali kamu mampir ke Hello Summer Cafe, rasanya seperti sedang berlibur tanpa harus repot packing dan naik pesawat.

Jadi, ngapain lagi mikirin tiket pesawat dan akomodasi mahal? Cukup ajak teman-temanmu ke Hello Summer Cafe di Bandung, dan rasakan sensasi liburan yang menyenangkan di tengah hiruk-pikuk kota! Nongkrong di sini rasanya benar-benar seperti lagi holiday di Bali sih!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index