7 Wisata Kuliner Legendaris di Depok, dari yang Manis sampai yang Asin

7 Wisata Kuliner Legendaris di Depok, dari yang Manis sampai yang Asin
7 Wisata Kuliner Legendaris di Depok, dari yang Manis sampai yang Asin. (instagram)

RUANGBOGOR -- Banyak sekali makanan legendaris dan enak di Kota Depok. Bahkan, kamu yang tinggal dan berkunjung ke Depok wajib mencoba dereta wisata kuliner legendaris ini. Apalagi saat lebaran menjadi momen yang sangat pas untuk cemal-cemil nih.

Dilansir dari Channel Youtube Pulang Production, setidaknya ada tujuh wisata kuliner legendaris di Depok yang wajib kamu coba. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan icip-icip ya, daripada kamu menyesal:

1. Istana Martabak

Berlokasi di Jalan Tole Iskandar No. 5, Kota Depok, Istana Martabak telah berdiri sejak tahun 2006. Jam bukanya dari pukul 12.00 hingga 22.00, menjual hingga 50 loyang martabak per hari dengan berbagai varian.

2. Nasi Goreng Kari Kelapa Dua

Terletak di Jalan RTM Raya, Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Nasi Goreng Carry Kelapa Dua telah menjadi favorit sejak berdiri tahun 2013. Menyajikan nasi goreng dengan rasa lezat dan harga terjangkau.

3. Sate Padang Pacuan Soal

Berlokasi di Jalan Kemakmuran Raya, Depok 2, Sate Padang Pacuan Soal menawarkan hidangan lezat khas Padang sejak 2009.

4. Bubur Ayam Organik Pak Gentong

Untuk penyuka bubur ayam organik, Pak Gentong adalah tempat yang tepat. Terletak di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Pancoran Mas, Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya Lama, bubur ayam organik ini cocok untuk semua kalangan.

5. Bakmi Koten

Cocok untuk anak kosan yang tinggal di apartemen. Berlokasi di Jalan Raya Margonda No. 198, samping Bank BCA, Bakmi Koten menyediakan bakmi dengan pilihan di luar atau di dalam.

6. Bakso Item Bewok

Menawarkan sensasi makan bakso yang unik dan lezat, Bakso Item Bewok dapat ditemukan di Jalan Ridwan Rais, Depok.

7. Pancong Mang Kumis

Tidak asing lagi bagi warga Depok, Pancong Mang Kumis terletak di Jalan Komodor No. 18 B, Kelurahan Beji. Menyajikan kue pancong dengan berbagai varian yang memikat selera.

Itulah 7 makanan terenak di Kota Depok versi Pulang Production. Bagaimana menurutmu? Jika kamu memiliki rekomendasi makanan terenak lainnya, jangan ragu untuk berbagi di kolom komentar  Ruangbogor.com. Selamat bersenang-senang dan berwisata kuliner.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index