Flora Wisata San Terra

Liburan ke 2 Negara Belanda dan Korea Cuma dari 1 Tempat di Malang, Modal Rp30 Ribu Puas Wisata di Ketinggian 1200 Mdpl!

Liburan ke 2 Negara Belanda dan Korea Cuma dari 1 Tempat di Malang, Modal Rp30 Ribu Puas Wisata di Ketinggian 1200 Mdpl!

RUANGBOGOR - Buat kalian yang lagi di Malang, Jawa Timur, ada rekomendasi tempat wisata yang keren abis. Di sini kalian berasa liburan ke dua negara sekaligus, Belanda dan Korea cuma dari 1 tempat aja

Belum lagi kalian dapat bonus view yang super cantik karena lokasi wisatanya ada di ketinggian 1.200 Mdpl. Udah pasti adem banget dong!

Namanya Flora Wisata San Terra! Ini bukan cuma tempat biasa, tapi tempatnya super Instagramable dan seru banget buat dijajal.

Jadi, Flora Wisata San Terra adalah taman yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah banget. Tempatnya tuh di atas lahan yang luas banget, sekitar lima hektare gitu. Dan kamu bisa bayangin, ketinggian tempat ini itu sekitar 1200 meter di atas permukaan laut, jadi kamu bisa ngerasain udara sejuknya pegunungan yang adem banget!

Yang paling seru dari Flora Wisata San Terra ini adalah konsepnya yang unik abis. Ada bangunan-bangunan ala Korea dan Belanda yang bikin suasana makin keren. Terus, kamu juga bisa dapetin spot-spot unik buat foto-foto yang kece abis.

Di sini juga ada wahana permainan buat anak-anak yang pastinya bakal bikin mereka seneng banget.

Gak cuma itu aja, Flora Wisata San Terra juga punya taman bunga yang super cantik, loh! Ada sekitar 150 jenis bunga yang bisa lo nikmatin di sini. Terus, ada juga miniatur bangunan-bangunan khas Eropa yang dicat warna-warni, jadi bisa jadi latar belakang foto yang kece abis!

Selain puas foto-foto, kamu juga bisa ikutan wisata edukasi tentang cara menanam bunga. Kalo kamu suka, kamu juga bisa beli bunga yang udah mekar langsung di sini. Mantap kan?

Nah, ada beberapa hal yang wajib kamu coba pas kesini. Pertama, kamu harus cobain berkeliling melihat bangunan unik ala Belanda dan Korea buat foto-foto, karena keren banget lho! 
Biar fotonya makinoke, ada juga sewa kostum ala Korea biar makin kece pas foto-foto. Harganya sekitar Rp30.000 buat anak-anak dan Rp 50.000 buat dewasa untuk 30 menit.

Buat kamu yang suka main-main, di sini juga ada wahana permainan keren buat anak-anak. Ada Bumper Car, Rumah Balon, Trampolin, sampe Otopet. Harganya sekitar Rp10.000 sampe Rp30.000 per orang. Fasilitasnya juga lengkap, ada Food Court, tempat parkir yang gede, toilet umum, dan mushola.

Eh, baru nih ada spot permainan baru di San Terra, namanya rainbow slide. Dulu cuma ada 1, tapi sekarang udah nambah banyak lho, ada lebih dari 3 jenis rainbow slide yang bakal dibuka segera. Kalo kamu suka tantangan, wahana ini harus kamu coba!

Buat harganya masih terjangkau banget. Tiket reguler cuma Rp30 ribu buat weekday dan Rp35 ribu buat weekend. Kalo mau main lebih puas, bisa beli tiket terusan yang dapet free 10 wahana, harganya Rp 70 ribu buat weekday dan Rp 85 ribu buat weekend. Mantap kan?

Yuk, buruan ke Flora Wisata San Terra buat liburan seru bareng temen-temen! Nggak perlu jauh-jauh ke Belanda atau Korea buat nikmatin vibes-nya. Cukup di Batu, Malang aja loh!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index