Wisata Kuliner Tangerang

5 Kopitiam di Tangerang yang Enak Buat Ngopi dan Sarapan, Rasa Kaya Toast di Tempat Kuliner Ini Juara Banget!

5 Kopitiam di Tangerang yang Enak Buat Ngopi dan Sarapan, Rasa Kaya Toast di Tempat Kuliner Ini Juara Banget!
Ayoeng Kopitiam, Salah Satu Rekomendasi Kopitiam di Tangerang yang Enak Buat Ngopi dan Sarapan. Sumber foto: instagram.com/@iwanzeta

RUANGBOGOR.COM - Pernahkah kamu merasa ingin mencari suasana santai dan nikmati ngopi sambil menikmati sarapan yang lezat di Tangerang? Jika ya, kamu beruntung karena kota ini punya banyak pilihan kopitiam yang cocok untukmu.

Dari yang tradisional hingga yang sedikit lebih modern, Tangerang memiliki tempat-tempat kopi yang tak kalah menarik dari kota-kota besar lainnya. Sejumlah Kopitiam di kota ini menyajikan kaya toast dan secangkir kopi yang rasanya juara banget.

Nah, untuk kamu yang belum tahu di mana tempat yang pas, berikut adalah 5 kopitiam di Tangerang yang enak buat ngopi dan sarapan, dijamin rasa kaya toast di tempat kuliner ini juara banget!

1. JX Hometown

Lokasinya ada di lantai 2 All Fresh yang beralamat di Jl. Alam Sutera Boulevard No.38, Alam Sutera, Tangerang. JX Hometown buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Tempat kuliner ini baru buka, namun kini langsung diserbu pengunjung dan menjelma jadi kopitiam paling rame di Alam Sutera. Dilansir dari akun Instagram @cici_Alsutgs, JX Hometown menyajikan sarapan dengan menu beragam dengan harga mulai Rp10 ribuan.

Mulai dari kaya toast, french toast, lupis, dadar gulung, singkong madu, pulut srikaya, dll tersedia di tempat kuliner ini. Menu paling favorit di JX Hometown adalah lupis dan pulut srikaya.

Tersedia juga paket kaya toast yang terdiri dari kaya toast, telur setengah matang (2 pcs) dan kopi atau teh tarik yang dibandrol dengan harga Rp65 ribu. Kaya dan butternya meleleh banget di mulut.

2. Ayoeng Kopitiam

Alamatnya ada di Perumahan Duta Garden, Blok B3 No. 8, Jl. Metro Duta Boulevard, Benda, Tangerang. Ayoeng Kopitiam adalah salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan bagi para pecinta kopi dan penggemar makanan ringan di Tangerang. Terletak strategis di pusat kota, Ayoeng Kopitiam masuk dalam jajaran kuliner legendaris karena sudah berdiri sejak 2011. 

Dari segi dekorasi, Ayoeng Kopitiam menggabungkan elemen-elemen klasik dan kontemporer, menciptakan atmosfer yang santai dan nyaman untuk para pengunjung. Interior yang terang dan bersih membuat tempat ini cocok untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi hangat atau makanan ringan yang lezat.

3. Senho Kopitiam

Lokasinya ada di Ruko Pasar 8 Alam Sutera Tangerang Selatan. Tempat kuliner ini buka mulai dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kopitiam yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin merasakan nuansa tradisional.

Dengan dekorasi yang kental dengan nuansa vintage, Senho Kopitiam menawarkan berbagai macam kopi dan sarapan ala Singapura dan Malaysia yang khas. Jangan lewatkan untuk mencoba kaya toast dan kopi susunya yang bikin kamu ketagihan!

4. Kedai Kopi Tjiamik BSD

Alamatnya ada di Jl. Anggrek Loka No.65, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Menu andalan di tempat kuliner ini adalah Kaya Butter. Ada paket kaya butter dan teh tarik yang dibandrol dengan harga Rp30 ribu. Affordable banget gak sih.

Interiornya juga cantik banget, fasanya eye-catching. Suasana di  Kedai Kopi Tjiamik BSD cocok banget buat nugas. Salah satu keunikan di kedai ini adalah playlist lagu-lagu jadul yang diputar. Tetapi itu malah jadi daya tarik tersendiri dibanding kopitiam lainnya.

Itulah empat rekomendasi kopitiam di Tangerang yang wajib kamu coba jika kamu ingin ngopi dan sarapan dengan suasana yang nyaman dan rasa kaya toast yang bikin ketagihan. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman atau keluargamu untuk menikmati pengalaman ngopi yang tak terlupakan di salah satu dari kopitiam-kopitiam ini ya!
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index