Wisata Kuliner Tangerang

Bingung Cari Tempat Nongkrong di Tangerang? Coba Deh Mampir ke Cafe Estetik dan Instagramable Ini, Tempatnya Cozy Banget!

Bingung Cari Tempat Nongkrong di Tangerang? Coba Deh Mampir ke Cafe Estetik dan Instagramable Ini, Tempatnya Cozy Banget!
MOOI Space, Rekomendasi Cafe Estetik dan Instagramable di Tangerang. Sumber foto: instagram.com/@mooi__space

RUANGBOGOR.COM - Siapa sih yang nggak suka nugas atau sekadar nongkrong sambil ngopi-ngeteh? Tapi, kadang cari tempat yang pas bisa bikin bingung juga, ya, apalagi di kawasan Tangerang.

Nah, buat kalian yang lagi bingung, tenang aja! Ada nih tempat kece yang bisa jadi pilihan, namanya MOOI Space. Alamatnya ada di Vanya Lakeside G3/6, Vanya Park, Bsd City.

MOOI Space emang beneran unik, deh. Bukan sekadar tempat nongkrong biasa, tapi tempat ini bener-bener estetik dan instagramable abis! Setiap sudutnya dirancang dengan estetik dengan karya seni yang warna-warni. Jadi, buat kalian yang suka nge-post di media sosial, tempat ini adalah surganya foto-foto kece karena setiap sudutnya instagramable!

Yang paling bikin betah di MOOI Space adalah suasana yang cozy banget! Begitu masuk, rasanya kayak udah nyampe di rumah sendiri. Dengan dekorasi yang eye-catching dan pencahayaan yang pas, tempat ini bener-bener bikin betah buat ngobrol atau sekadar santai sendiri sambil menikmati minuman kesukaan.

Kalau ngomongin menu, di MOOI Space juga nggak kalah seru, loh. Makanan di sini sangat proper dan enak-enak. Dilansir dari akun Instagram @cici_alsutgs, ada berbagai macam menu pasta, salah satu pasta favorit di sini adalah tuna sambal matah (Rp50 ribu). Pastanya aldente, tuna sambal matahnya wangi dan gurih, bikin nagih deh pokoknya.

Ada juga mushroom grilled cheese toast (Rp52 ribu), salmon & capers podomoro (Rp58 ribu), katsu oyakodon (Rp48 ribu). Buat kamu yang ingin memesan menu nasi, katsu oyakodon recommended banget. Katsunya tebel dan porsinya pas.

Satu lagi menu yang wajib dicoba adalah truffle cream hash brown (Rp52 ribu), mushroomnya umami dan saladnya low season. Oiya, dessert di MOOI Space juga gak kalah enak loh, ada MOOI-misu (Rp54 ribu) dan chocolate basque burnt cheese cake (Rp42 ribu). Rasanya lembut dan manisnya pas.

Minuman coffe dan non coffe di sini juga bervariasi dan enak-enak banget loh. salah satunya ada matcha latte (Rp38 ribu) rasanya light dan gak terlalu manis, cocok deh buat nemenin kalian WFC ataupun nongki sama temen.

Pokoknya, buat kalian yang lagi cari tempat nongkrong yang unik dan nyaman di Tangerang, MOOI Space adalah pilihan yang tepat! Dengan suasana yang cozy, dekorasi yang instagramable, serta menu yang menggoda, tempat ini bakal bikin pengalaman nongkrong kalian jadi lebih istimewa.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja plan buat mampir ke MOOI Space dan rasakan sensasi serunya sendiri! MOOI Space juga pet friendly loh, jadi kamu bisa ajak anabul kesayangan buat nongki bareng. Cafe Instagramable di Tangerang ini juga sering mengadakan workshop seru serta live music.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index