Wisata Kuliner Tangerang

Libur Lebaran Telah Tiba! Ada 5 Cafe Estetik di Tangerang yang Worth It Dikunjungi, Nongkrong Disini Dijamin Bikin Betah

Libur Lebaran Telah Tiba! Ada 5 Cafe Estetik di Tangerang yang Worth It Dikunjungi, Nongkrong Disini Dijamin Bikin Betah
Sore Izakaya, Salah Satu Rekomendasi Cafe Estetik dan Instagramable di Tangerang. Sumber foto: instagram.com/@danieldavnie

RUANGBOGOR.COM - Halo para pecinta kopi dan tempat-tempat estetik di Tangerang! Liburan Lebaran telah tiba dan tentu saja kita semua mencari tempat-tempat asyik untuk nongkrong dan bersantai.

Buat kamu yang ingin merasakan nuansa santai dengan interior yang Instagramable, Tangerang memiliki sejumlah cafe estetik yang patut untuk dikunjungi. Yuk, simak lima cafe estetik di Tangerang yang pastinya akan bikin betah nongkrong bersama teman atau teman-teman tercinta.

1. MOOI Space

Alamatnya ada di Vanya Lakeside G3/6, Vanya Park, Bsd City. MOOI Space emang beneran unik, deh. Bukan sekadar tempat nongkrong biasa, tapi tempat ini bener-bener estetik dan instagramable abis.

Setiap sudutnya dirancang dengan estetik dengan karya seni yang warna-warni. Jadi, buat kalian yang suka nge-post di media sosial, tempat ini adalah surganya foto-foto kece karena setiap sudutnya instagramable!

Kalau ngomongin menu, di MOOI Space juga nggak kalah seru, loh. Makanan di sini sangat proper dan enak-enak. Dilansir dari akun Instagram @cici_alsutgs, ada berbagai macam menu pasta, salah satu pasta favorit di sini adalah tuna sambal matah (Rp50 ribu). Pastanya aldente, tuna sambal matahnya wangi dan gurih, bikin nagih deh pokoknya.

2. Sore Izakaya

Tempat kuliner ini memiliki empat cabang yakni di Fatmawati, BSD, Bintaro, serta Pamulang. Cabang di BSD alamatnya ada di Jl. Palm Anggur No.1, RT.1/RW.7, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Sore Izakaya adalah sebuah restoran yang menawarkan pengalaman kuliner khas Jepang dengan konsep izakaya, yang merupakan tempat makan yang populer di Jepang untuk menikmati hidangan ringan dan minuman bersama teman-teman atau kolega setelah selesai bekerja.

Tempatnya sangat estetik dengan nuansa Jepang. Dengan penggunaan kayu alami, pencahayaan yang lembut, dan dekorasi yang sederhana namun elegan, tempat ini cocok untuk bertemu dengan teman-teman atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sore Izakaya menawarkan menu yang autentik dengan berbagai hidangan Jepang yang lezat. Mulai dari sushi, sashimi, yakitori (ayam panggang), tempura, hingga hidangan pangsit dan ramen, restoran ini menyajikan beragam pilihan untuk dinikmati oleh para pengunjungnya.

3. Happiness Kitchen & Coffee

Alamatnya ada di Blok JC1 No, Jalan Maleo Raya No.2, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Cafe ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sesuai namanya, Happiness Kitchen & Coffee memiliki dekorasi berupa gambar-gambar abstrak dengan warna cerah yang cocok dijadikan latar berfoto.

Happiness Kitchen & Coffee menawarkan berbagai macam hidangan, mulai dari sarapan, makan siang, hingga makan malam. Menu mereka terdiri dari hidangan khas Indonesia, makanan barat, camilan ringan, dan berbagai varian kopi dan minuman lainnya. Setiap hidangan disajikan dengan bahan-bahan berkualitas dan cita rasa yang lezat.

Dekorasi interior yang modern namun tetap ramah membuat pengunjung merasa seperti berada di rumah sendiri saat berkunjung ke Happiness Kitchen & Coffee.

4. Rummah Go'A

Lokasinya ada di Gg. Garuda I No.109, RT.1/RW.2, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Jam bukanya mulai dari Senin-Kamis (12.00-21.00 WIB), Sabtu-Minggu (10.00-22.00 WIB).

Kisaran harga menu makanan dan minuman di Rummah Go'A mulai dari Rp4 ribuan hingga Rp35 ribu. Cafe ini, yang dimiliki oleh aktor dan musisi era 90-an, Dik Doank, menyuguhkan pengalaman unik dengan pintu masuk yang hampir tersembunyi di antara pohon bambu.

Rummah Go'A bukan hanya sekadar tempat bersantai, tapi juga menciptakan pengalaman yang bersahaja dan dekat dengan alam, di mana kamu bisa menikmati suasana hijau dan cokelat dengan meja dan kursi yang terundak di tengah pepohonan.

5. Kopi Nako Alam Sutera

Alamatnya ada di jalan Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan. Kisaran harga menu makanan dan minuman di Kopi Nako Alam Sutera dibandrol mulai Rp20 ribu hingga Rp35 ribu.

Kopi Nako di Tangerang menawarkan pengalaman nongkrong kekinian dengan interior yang Instagramable. Suasana di Kopi Nako Alam Sutera begitu menyenangkan dengan area outdoor yang luas, didekorasi dengan berbagai tanaman hijau yang menciptakan atmosfer yang teduh, terutama pada sore hari. Dengan luasnya tempat ini, Kopi Nako menjadi pilihan yang cocok untuk hangout dan juga sebagai tempat kerja jarak jauh (WFH). 

Itulah lima rekomendasi cafe estetik di Tangerang. Jadi, buat kamu yang ingin menghabiskan liburan Lebaran dengan cara yang berbeda dan menyenangkan, jangan ragu untuk mengunjungi salah satu dari lima cafe estetik di Tangerang yang telah disebutkan di atas. Pastikan untuk membawa kamera karena pasti akan banyak momen-momen yang Instagramable untuk diabadikan! Selamat menikmati libur Lebaran ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index