Bakso Malang Karnot, Wisata Kuliner Legendaris Bogor yang Menggoyang Lidah

Bakso Malang Karnot, Wisata Kuliner Legendaris Bogor yang Menggoyang Lidah
Bakso Malang Karnot, Kuliner Legendaris Bogor yang Menggoyang Lidah. (Freepik)

RUANGBOGOR -- Pecinta kuliner, khususnya bakso, pasti nggak bisa nolak kalau ditawarin Bakso Malang Karnot di Bogor. Nggak cuman enak, tapi juga bikin lidah melayang ke awan tujuh. Kabarnya, setiap harinya bisa ludes sekitar 350 porsi, guys! Cuma bisa dibayangin betapa fenomenalnya cita rasanya.

Bakso Malang Karnot emang udah jadi favorit di Bogor sejak 2007. Dengan 2 cabangnya yang strategis, nggak heran kalo makin kesini tempat parkirnya makin rame. Dan catet ya, kalau weekend, makin gila jumlah porsinya, bisa hampir 400 porsi! Bahkan di cabang di belakang Botani Mall, jumlahnya bisa sampe 200 porsi di hari biasa!

Kalau soal rasa, Bakso Malang Karnot juara banget. Kuahnya asin segar, tapi beda banget sama yang lain, guys. Ada bumbu rahasia di sini, katanya sih udah enggak pake MSG, jadi lebih sehat.

Ngomongin soal harga, relatif murah meriah lah. Harganya sekitar Rp22.000 untuk satu porsi komplit, tapi kalau kayak Sari yang doyan banget sama bakso urat, bisa sampe Rp33.000 buat dua porsi! Tapi trust me, worth it banget!

Bukan cuman soal baksonya aja yang bikin nagih, tapi sambelnya juga juara banget. Warna oranye menyala dengan pedas yang nendang, bikin makanan jadi makin mantap. Padu padan sambel, cuka, kecap, dan saosnya tuh bikin nyam nyam banget!

Nggak cuma itu, Bakso Malang Karnot juga punya variasi bakso yang bikin penasaran, mulai dari bakso goreng, bakso urat, sampai bakso halusnya. Semuanya juara, guys! Tekstur baksonya kenyus-kenyus, dagingnya garing, dan uratnya bikin tambah seksi.

Jadi, buat kalian yang lagi di Bogor atau mau mampir ke sana, jangan lupa coba Bakso Malang Karnot ini ya! Rasanya nempel banget di lidah dan nggak bakal nyesel. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index