Menara Eiffel

Liburan ke Menara Eiffel Tanpa Visa Cuma dari Blitar, Wisata Baru Keliling Dunia Versi Murah di Blitar Fantasy World

Liburan ke Menara Eiffel Tanpa Visa Cuma dari Blitar, Wisata Baru Keliling Dunia Versi Murah di Blitar Fantasy World

RUANGBOGOR - Pengin ke Menara Eiffel, Paris tapi low budget? Nggak usah pusing, di Blitar juga ada Menara Eiffel versi murah meriah loh.

Wisata baru ini emang cocok banget buat yang lagi nyari liburan seru tapi budget terbatas, Blitar Fantasy World bisa jadi pilihan yang oke nih! 
Dulu sih, tempat ini dikenal sebagai Negeri Dongeng, tapi sekarang udah di-rebranding jadi tempat wisata baru yang kece banget di Kawedusan, Ponggok, Blitar.

Jadi, Blitar Fantasy World ini konsepnya tuh kayak tempat wisata impian yang bener-bener bikin ngelupain segala masalah. Nah, lokasinya tuh sekitar 11 kilometer dari Alun-alun Blitar, Jatim.

Tempat ini tuh kayak surga buat penggemar selfie dan pengen eksplorasi bangunan-bangunan keren. Ada replika-replika ikonik kayak Menara Eiffel, Monas, dan lain-lain. Buat yang suka tantangan, ada juga karpet terbang dan taman bermain buat anak-anak. Pokoknya, asik banget lah!

Sekarang Negeri Dongeng berubah nama jadi Blitar Fantasy World. Konsepnya masih sama, tapi makin kece dan makin banyak wahana baru yang bikin kamu pengen balik lagi terus!

Blitar Fantasy World ini udah resmi dibuka di lebaran 2024 tahun ini loh. Wah, pasti bakal rame banget tuh! Ada banyak wahana baru yang ditambahin, mulai dari rumah hantu, trampolin, kereta dino, sampe motor udara. Jadi, pastinya ada seru-serunya yang nggak boleh dilewatin!

Tempatnya sendiri berlokasi di Jalan Raya, Semanding, Kawedusan, Ponggok, Blitar. Dan yang paling penting, harga tiketnya tuh super terjangkau! 
Cuma Rp15 ribu aja buat tiket reguler, udah dapet free akses ke kolam renang, rumah lampion, dan semua spot selfie. Kalo pengen puas banget, bisa ambil tiket terusan seharga Rp35 ribu, udah dapet free akses ke semua wahana, kecuali ATV dan Motor Dino aja.

Jadi, nggak perlu bingung lagi cari tempat liburan yang seru tapi nggak bikin kantong bolong. Apalagi yang punya cita-cita foto di Menara Eiffel. Nggak usah jauh-jauh ke Paris, Blitar Fantasy World siap bikin liburanmu makin seru dan nggak terlupakan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index