5 Wisata Jogja Terbaru, Langsung Datangi Pantai ala Santorini dan Taman Burung Terbesar

5 Wisata Jogja Terbaru, Langsung Datangi Pantai ala Santorini dan Taman Burung Terbesar
Wisata Jogja baru yang bisa didatangi saat liburan Idul Fitri 2024. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM — Libur Idul Fitri 2024 kali ini bisa banget mampir ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta buat menyambangi beberapa wisata Jogja.

Apalagi di libur Lebaran kali ini panjang banget dapat cutinya, langsung simak beberapa tempat wisata Jogja baru biar update. Nah, beberapa Wisata Jogja ini mulai dari taman burung terbesar atau aviary hingga pantai ala Santorini bernuansa putih dan biru.

Untuk taman burung terbesar ini baru banget buka bulan April 2024 tepat bersamaan dengan libur lebaran. Pantai ala Santorini ini memiliki desain yang amat bagus dan mirip banget ala Santorini di Yunani.

Kalau penasaran dengan beberapa Wisata Jogja terbaru, langsung intip selengkapnya di bawah ini yuk.

1. HeHa Forest

Wisata Jogja yang satu ini memang tak sebaru yang lainnya, HeHa Forest adalah salah satu yang wajib didatangi saat ingin mencari nuansa alam kental.

Di Wisata Jogja satu ini sediakan wahana seru yang bisa dinikmati ketika liburan dengan keluarga, pasangan ataupun teman.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan yakni makan kelinci, lalu ad spot foto instagramable, replika bulan purnama, sampai dengan tur Jeep di lereng Gunung Merapi. 

2. Jungwok Blue Ocean

Ini dia Santorini ala Jogja yakni Jungwok Blue Ocean cocok didatangi bersama keluarga besar.

Di Wisata Jogja baru satu ini hadirkan nuansa warna putih dan biru yang perlihatkan pemandangan pantai dan pasir putih. 

Spot gratis banyak tersedia lengkap dengan taman bermain, kolam renang mini dan restoran yang menyediakan makanan lezat.

3. Obelix Sea View

Obelix Sea View merupakan salah satu Wisata Jogja baru dengan harga tiket masuk cuma Rp30 ribuan perorang. Dengan harga segitu, kamu bisa banget nikmati pemandangan Parangtritis sampai Samudera Hindia.

Obelix menghadirkan wahana infinity pool ala luar negeri bonus pemandangan alam yang sangat indah dari atas. Selain lihat pemandangan indah, di sini juga dapat makan dan minum yang ditawarkan di resto.

Selain infinity pool, ada panggung terbuka, spot foto jaring-jaring di atas tebing, hingga ayunan atau swing yang memacu adrenalin.

4. Ibarbo Park

Wisata Jogja yang baru banget buka di bulan April 2024 ini dibanderol harga tiket masuk cuma Rp15 ribu aja. Ibarbo Park mengusung wisata edukasi berupa taman burung terbesar di Jogja dengan koleksi 100 lebih jenis.

Pengunjung Ibarbo pun bisa melakukan aktivitas berupa beri makan hewan, dapat info edukasi, hiburan interaksi hewan, foto sampai dengan naik kereta sepuasnya.

Jika ingin pulang tak perlu repot mampir ke toko oleh-oleh, di lokasi wisata ini hadirkan berbagai aneka makanan dan merchandise lucu dijual.

5. Little Tokyo

Wisata Jogja yang satu ini mendapat inspirasi di wilayah Okutama, Jepang dan diberi nama Little Tokyo. Wisata ini hadirkan wahana bermain dan tempat makan ala Jepang dengan bonus pemandangan hadap perbukitan hijau yang megah.

Tak cuma resto, ada penginapan, permainan anak-anak, ada juga tempat untuk berendam di kolam air hangat.

Wisata Jogja baru di atas bisa banget kamu datangi saat libur Idul Fitri 2024. Mau datangi yang mana?(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index