10 Spot Healing Terbaru di Kawasan Sentul dan Sekitarnya: Destinasi Wisata Kuliner dan Alam

10 Spot Healing Terbaru di Kawasan Sentul dan Sekitarnya: Destinasi Wisata Kuliner dan Alam
10 Spot Healing Terbaru di Kawasan Sentul dan Sekitarnya: Destinasi Wisata Kuliner dan Alam. (Instagram Amagaluh Heritage)

RUANGBOGOR.COM — Kami akan menyajikan rekomendasi 10 tempat Spot Healing terbaru yang menarik perhatian di kawasan Sentul dan sekitarnya. Tempat-tempat ini bukan hanya sekadar cafe atau restoran, tetapi telah menjadi tujuan wisata healing dan kuliner yang diminati oleh banyak pengunjung.

Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai masing-masing tempat:

1. Kopi Tepi Hutan

Lokasinya berada di Bukit Bidadari Sentul Forest Club. Tempat ini menawarkan suasana alam yang asri dengan tiket masuk yang termasuk akses ke curug dan minuman. Tersedia berbagai tipe villa yang menyatu dengan alam hutan.

2. Bell Splash Best Place

Terletak di rooftop hotel dengan pemandangan empat gunung sekaligus. Restoran ini menyajikan hidangan Western dan Asia yang lezat.

3. Ama Galuh The Heritage

Restoran yang unik dengan bangunan berumur lebih dari 300 tahun, menampilkan arsitektur khas Rumah Banjar. Menu-menu eksotis khas Banjar Kalimantan Selatan tersedia di sini.

4. Highlanders Cafe

Memiliki bangunan bertingkat yang menawarkan view perbukitan dan pepohonan yang menyejukkan. Fasilitas kolam renang yang luas juga tersedia untuk menikmati sunset sambil bersantai.

5. Asimetri Kopi

Dengan konsep bangunan yang asimetris dan dikelilingi pepohonan tinggi, tempat ini menawarkan suasana yang menarik untuk menikmati kopi dan makanan lezat.

6. The Ubud Sentul

Dengan konsep ala Ubud Bali, restoran ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dengan hamparan sawah dan sungai yang menyejukkan.

7. Kopi Tubing Sentul

Menawarkan konsep Bohemian yang estetik dengan gazebo unik dan area duduk semi indoor dan outdoor. Live musik tersedia setiap akhir pekan.

8. Aklammer Coffee and Companyum

Tempat yang rindang dikelilingi pepohonan dengan menu kopi yang beragam serta menu tradisional yang menggugah selera.

9. Nabawi Cafe

Cafe baru dengan fasilitas kolam renang dan sungai, menawarkan suasana yang cerah dan eksotis dengan dekorasi yang unik.

10. Edensor Hills

Cafe dan resto dengan konsep pedesaan Eropa yang menawarkan view pegunungan yang menakjubkan. Tersedia berbagai menu lokal dan Western dengan harga yang terjangkau.

Dari ulasan di atas, terlihat bahwa kawasan Sentul dan sekitarnya tidak hanya menawarkan tempat-tempat kuliner yang menarik, tetapi juga memanjakan pengunjung dengan keindahan alam dan suasana yang nyaman.

Bagi kamu yang ingin melupakan kesibukan sejenak dan merasakan ketenangan, tempat-tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan ragu untuk mencoba dan menikmati pengalaman yang berbeda di setiap tempat tersebut!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index